Tak Berkategori

Mobil Tercebur di Sungai Mahakam Berhasil Diangkat, Korban Masih Hilang

apahabar.com, TENGGARONG – Satu korban masih hilang dalam peristiwa terceburnya mobil ke Sungai Mahakam, Sabtu (20/2)…

Featured-Image
Mobil tercebur berhasil diangkat ke darat oleh Unsur SAR Gabungan pada pukul 12.20 wita. Namun korban belum ditemukan. Foto-Istimewa

bakabar.com, TENGGARONG – Satu korban masih hilang dalam peristiwa terceburnya mobil ke Sungai Mahakam, Sabtu (20/2) sekira pukul 12.20 Wita.

Korban diketahui bernama Fery alias Pepeng (17). Dia bekerja sebagai pencuci mobil di tepi Sungai Mahakam.

“Tim SAR sudah mengecek langsung. Korban belum ditemukan,” ujar Kasi Ops Basarnas Kaltim, Octavianto.

Karena arus sungai yang cukup deras, korban yang diduga tenggelam diperkirakan sudah terseret jauh. Namun dia memastikan pencarian akan terus dilakukan.

“Jadi pencarian akan terus dilanjutkan hari ini dengan radius sekitar 5 kilometer dan akan berkembang nanti, berapa jauh kilometer hasil analisa dari tim di lapangan,” tuturnya.

Dia mengatakan upaya pencarian melalui penyelaman masih mungkin dilakukan. Tapi karena jarak pandang yang terbatas, potensi menemukan korban dinilai kecil.

“Kemungkinan penyelaman tetap bisa dilaksanakan, namun visibility-nya tetap kecil dan ada kemungkinan korban sudah bergeser jauh karena sudah lebih dari 24 jam,” sebutnya.

Sebelumnya, mobil Mitsubhisi yang tercebur ke Sungai Mahakam di Tenggarong berhasil dievakuasi menggunakan unit crane truck milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Kartanegara.



Komentar
Banner
Banner