Nasional

Misteri Bekas Kekerasan pada Mayat Dalam Karung di Sulbar

apahabar.com, JAKARTA – Polisi menemukan bekas kekerasan pada jasad dalam karung di Desa Segerang, Mapili, Polewali…

Featured-Image
Ilustrasi jenazah. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Polisi menemukan bekas kekerasan pada jasad dalam karung di Desa Segerang, Mapili, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Jasad di saluran irigasi yang bikin geger warga setempat itu belakangan diketahui bernama Jayanti. Ia warga Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar.

Temuan bekas kekerasan usai tim forensik mengautopsi tubuh perempuan 33 tahun itu.

Proses autopsi, seperti dikutip dari Detik.com, berlangsung di RSUD Polewali Mandar, Sabtu (05/10) siang. Sembilan anggota tim dari Biddokes Polda Sulsel dikerahkan.

“Tanda kekerasan ada, tapi letak detailnya nanti akan disampaikan oleh pihak Reskrim Polres Polewali Mandar,” ujar Spesialis Forensik Dokkes Polda Sulsel, Dr Deni Matius.

Tim juga sudah mengambil beberapa sampel organ untuk diteliti lebih lanjut di laboratorium patologi dan forensik Makassar.

Adik korban, Rahman, mengaku melihat Jayanti terakhir kali bersama suaminya Selasa (01/10). Sebelum meninggalkan rumah, Jayanti terlibat cekcok dengan suaminya.

Setelahnya Jayanti dilaporkan meninggalkan rumah bersama sang suami. Sejumlah warga mengetahui suami sempat kembali pulang ke rumah seorang diri. Hingga tak lama kemudian meninggalkan rumah dengan membawa sejumlah pakaian.

Baca Juga:Staff Presiden Bantah Adanya Buzzer Istana

Baca Juga:Menantu Elvy Sukaesih Kembali Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba

Baca Juga: Parade Kendaraan Tempur Dalam Negeri Meriahkan HUT TNI

Baca Juga: Gatot Nurmantyo: TNI-Polri Jangan Mau Dibenturkan

Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner