Pemkab Banjar

Minyak Goreng Langka, Pemkab Banjar Gelar Operasi Pasar Murah

apahabar.com, MARTAPURA – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas membuka Pasar Murah sekaligus pelaksanaan…

Featured-Image
Pemkab Banjar menggelar operasi pasar murah bekerja sama dengan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia, di halaman kantor Kecamatan Martapura, Selasa (8/2). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas membuka Pasar Murah sekaligus pelaksanaan vaksinasi, Bazar UMKM, dan Baking Demo di halaman kantor Kecamatan Martapura, Selasa (8/2).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Banjar. Hj Gita memberi inspirasi karena turut membantu meringankan beban masyarakat di tengah langkanya minyak goreng (Migor).

“Semoga menjadi berkah kita semua. Harapannya semoga tidak lagi kelangkaan minyak goreng di pasaran serta pelatihan yang dilaksanakan hari ini bisa menambah skill peserta dan bisa diterapkan nantinya dalam dunia usaha,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC APJI Banjar, Dwiarlinda Reidani mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Banjar dalam hal penyediaan kebutuhan pokok dengan harga murah.

“APJI adalah suatu organisasi yang menampung para pengusaha kuliner. Sebagai mitra pemerintah sudah seyogyanya kami membantu masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” katanya.

Reaksi Pemkab Banjar Usai Gudang Penimbun Minyak Goreng di Tatah Layap Terbongkar



Komentar
Banner
Banner