Banjarmasin Hits

Minum Alkohol dan Mancing Keributan, Dua Badut di Pasar Hanyar Banjarmasin Diamuk Warga

Dua pria yang bekerja sebagai badut, terkena amukan warga di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, Rabu (5/4) sore.

Featured-Image
Dua pria yang bekerja sebagai badut, kena amukan warga di Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Rabu (5/4).

bakabar.com, BANJARMASIN - Akibat ulah sendiri, dua pria yang bekerja sebagai badut terkena amukan warga di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, Rabu (5/4) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpiun, peristiwa di sekitar Pasar Hanyar itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. 

"Mereka yang awalnya memancing keributan di dalam pasar. Bahkan setelah di luar pun, mereka masih saja mencari keributan dengan pedagang warung," papar Ijal, salah seorang warga kepada bakabar.com di lokasi.

Bahakan kedua badut itu juga sudah ditegur oleh pedagang pasar agar jangan membuat keributan, "Setelah ditegur jangan membuat keributan, mereka malah lebih keras lagi," tambah Ijal.

Diyakini kedua badut dalam kondisi dalam pengaruh minuman beralkohol, "Mereka sedang mabuk. Dari mulut mereka tercium bau alkohol," tegas Ijal.

Melihat kelakuan yang semakin menjadi, warga pun emosi dan langsung memukuli kedua badut tersebut.

Tidak lama setelah diamuk massa, polisi sampai di lokasi kejadian dan mengamankan kedua badut tersebut, "Mereka sudah dibawa polisi," pungkas Ijal.

Editor


Komentar
Banner
Banner