Tak Berkategori

Minimarket Indomaret Teluk Tiram Dibobol

apahabar.com,BANJARMASIN – Minimarket Indomaret yang berada di kawasan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin,…

Featured-Image
Minimarket Indomaret Teluk Tiram dibobol pencuri. apahabar.com/Imam Taofiq

bakabar.com,BANJARMASIN - Minimarket Indomaret yang berada di kawasan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, diduga dibobol oleh pencuri. Hal itu mengejutkan karyawan.

Ihsan(22) selaku saksi mata yang juga karyawan Indomaret menuturkan,ketika ia membuka gerbang, Sabtu (1/12) pagi, ia di kagetkan dengan kerusakan bagian atap toko yang diduga dijebol.

Sementara, Erwinsyah selaku Kepala Minimarket Indomaret, langsung memeriksa toko dan mendapati uang raib, dengan kondisi brankas sudah dalam keadaan terbuka.

“Untuk kerugian uang masih belum bisa dipastikan berapa jumlah totalnya. Sedangkan barang yang banyak hilang adalah rokok,” ungkap Erwinsyah kepada bakabar.com

Disebutkan, pelaku selain menjebol atap, juga mengambil hardisk penyimpanan data rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Kondisi brankas tidak dibongkar, namun ada lecet dibagian rumahan kunci. Walaupun brankas sudah dikunci dengan kode – kode kombinasi angka, tetapi pelaku berhasil membukanya.

Muhammad Kasmul selaku Area Manager Indomaret tidak mau banyak komentar,“karena belum ada pengecekan seluruh toko,” ujarnya singkat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Banjarmasin Barat, Ipda Jodi Darma membenarkan dan telah mengetahui terkait kejadian tersebut, namun pihaknya masih belum mendapat laporan resmi dari pihak toko yang terkait.

“Ya kejadian itu benar adanya, namun kami masih belum mendapatkan laporan resmi dari pihak Indomaret terkait kejadian tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:Tilap Puluhan Juta dan Ngaku Bisa Hilang, Dukun Palsu di Banjarbaru Diciduk

Reporter : Imam Taofiq

Editor : Rian



Komentar
Banner
Banner