Hot Borneo

Minggu Sore, Warga HKSN Banjarmasin Tewas Kecelakaan di Pelambuan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut kembali terjadi di Banjarmasin. Kali ini kecelakaan menewaskan pengendara motor terjadi…

Featured-Image
Korban berinisial ZK (22) warga Jalan HKSN, Kompleks Herlina, Kuin Utara, Banjarmasin Utara meninggal di tempat usai kecelakaan di kawasan Barito Hulu Pasar RT 45, Pelambuan, Banjarmasin Barat, Minggu (17/7) sore. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut kembali terjadi di Banjarmasin.

Kali ini kecelakaan menewaskan pengendara motor terjadi di kawasan Barito Hulu Pasar RT 45, Pelambuan, Banjarmasin Barat, Minggu (17/7) sore.

Korban berinisial ZK (22) warga Jalan HKSN, Kompleks Herlina, Kuin Utara, Banjarmasin Utara.

Informasi dihimpun, ZK yang mengendarai motor Yamaha N-Max DA 6793 AGP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara.

Tiba-tiba, tak jauh dari dermaga perikanan Banjarmasin, korban tiba-tiba mengerem mendadak, tertabrak meja yang ada di depan rumah warga dan terjatuh. Sementara motornya yang masih sempat jalan beberapa meter juga menubruk pemotor lain.

“Orangnya jatuh, tapi motornya sempat jalan dan menabrak motor saya,” kata Eko, pengendara motor Yamaha Jupiter MX DA 3966 IE.

Akibat insiden kecelakaan itu, ZK sendiri langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Beberapa menit berselang datang polisi lalu lintas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.
Selesai itu, jasad ZK dibawa ke instalasi pemulasaran jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Komentar
Banner
Banner