Pemilu 2024

Milenial Dapat Pelatihan Entrepreneur dari Relawan Ganjar-Mahfud

Relawan Ganjar-Mahfud melalui Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) menggelar "Pelatihan Public Speaking untuk Tingkatkan Perso

Featured-Image
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno ikut memberikan pelatihan kepada milenial. Foto: Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Relawan Ganjar-Mahfud melalui Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) menggelar "Pelatihan Public Speaking untuk Tingkatkan Personal Branding Gen Z dan Milenial Menuju Indonesia Emas".

Pelatihan itu diberikan kepada milenial sebagai bekal bagi mereka untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024, sekaligus memasuki dunia kerja yang sangat membutuhkan skill dalam public speaking.

Baca Juga: Ganjar Bertemu Mahfud MD, Sandiaga Uno: Harus Mesra Semuanya

Direktur Jaringan Penggalangan Progresif Nasional, Vivi Susanti menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan public speaking sebagai momentum penting bagi generasi muda untuk menambah pengetahuan mereka menjadi seorang entrepreneur ke depan.

"Semoga pelatihan public speaking bagi generasi Z dan milenial dapat menjadi inspirasi dan menambah pengetahuan dalam memajukan pribadi masing masing, sehingga mandiri dan tangguh serta berujung menjadi seorang entrepreneur yang mumpuni," kata Vivi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (17/12)

Berkenaan dengan ragam kegiatan yang melibatkan kaum milenial, Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno yakin semakin banyak kaum muda akan memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dan berpartisipasi dalam kemajuan Indonesia.

Baca Juga: Pesan Megawati untuk Ganjar-Mahfud: Bicara dengan Mata Hati!

"Kita akan memberdayakan UMKM anak-anak muda sehingga mereka tidak akan sulit mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari sekolah," katanya.

Adapun arahan kepada Relawan Progresif yang tersebar di 38 Provinsi yakni bergerak bersama menggalang kekuatan progresif di seluruh wilayah Indonesia dengan melakukan konsolidasi kepada seluruh elemen masyarakat sipil.

Melalui berbagai pelatihan itu, Sandiaga Uno berharap kaum muda mendapatkan pengetahuan tambahan kepada peserta dalam mengembangkan kemampuan public speaking, sekaligus mempersiapkan mereka untuk turut serta dalam membangun Indonesia yang unggul di masa depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner