Tak Berkategori

Meriahnya Malam Keakraban Napak Tilas Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV

apahabar.com, KANDANGAN – Malam keakraban napak tilas memperingati Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan…

Featured-Image
Peserta napak tilas. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Malam keakraban napak tilas memperingati Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Brigjend TNI Purn.H Hasan Basry 2019 terlaksana di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan, Desa Hulu Banyu Tanuhi, Kecamatan Loksado, Selasa (30/04/2019) malam.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad SAP,MA. Syamsuri Arsyad mengemukakan, sepanjang sejarah pelaksanaan kegiatan napak tilas ini paling terheboh.

Biasanya pelepasannya siang."Kali ini benar-benar istimewa, selain malam, kegiatan dilepas langsung Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor," ujarnya.

.Begitu menyaksikan kehebohan pawai obor Gubernur Kalsel memanggil Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan untuk meminta tahun 2020 acaranya lebih besar lagi. Gubernur meminta tidak hanya lokal Kalimantan tetapi akan dilaksanakan napak tilas se Indonesia.

Baca Juga: Ketika Kartini HSS Berbagi Pengalaman Hidup

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yang juga Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kabupaten HSS harus mewariskan nilai-nilai perjuangan.

“Kepada panitia napak tilas foto H Hasan Basri harus dipajang setiap spanduk. Sebab tidak semua orang tahu dengan sosok pahlawan H.Hasan Basry,” pesannya.

Karena itu ia berharap kepada peserta dalam proses perjalanan merasakan beratnya beban, walaupun ada sebagian nanti naik truk. Pastinya perjuangan oitu tidak mengurangi makna untuk menyemangati tentang naskah Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divis IV Pertahanan Kalimantan.

Syamsuri Arsyad berpesan yang hari ini ikut napak tilas untuk mengajak anggota lain. Agar napak tilas lebih seru.

“Semoha tahun depan kita bisa bertemu lagi dalam acara yang sama. Ajak temannya, ajak kelompok-kelompok tim lainnya untuk bisa mengikuti kegiatan napak tilas tahun depan yang akan kita rangkai acaranya dengan lebih meriah lagi,” pinta wabup.

Hadir pada malam keakraban tersebut Ketua DPRD Kabupaten HSS H.Akhmad Fahmi,SE, Dandim 1003 Kandangan Letkol.Inf.Suhardi Aji Sriwijayanto, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten HSS Drs.H.Saribuddin,.MPd.I, Para Kepala OPD kabupaten HSS, Para Camat dan seluruh undangan serta para peserta napak tilas.

Baca Juga: Ini Imbauan Selama Ramadan di HSS

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner