DPRD Banjarbaru

Meriahnya Jalan Santai HUT RI Anggota DPRD Banjarbaru di Guntung Payung

apahabar.com, BANJARBARU – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto menjadi sponsor utama kegiatan jalan sehat dan…

Featured-Image
Terselenggaranya jalan santai ini juga didasari inisiatif atau usulan forum RT/RW yang dimaknai sebagai bentuk syukur kemerdekaan ke-77 RI. apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto menjadi sponsor utama kegiatan jalan sehat dan sepeda santai di Kelurahan Guntung Payung, Sabtu (20/8).

Windi bilang terselenggaranya kegiatan yang didasari dari inisiatif atau usulan forum RT/RW itu dimaknainya sebagai bentuk syukur kemerdekaan ke-77 RI.

“Kegiatan ini bertujuan agar kita bersyukur terhadap kemerdekaan yang ke-77, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar-masyarakat Guntung Payung,” katanya.

Diharapnya ke depan juga akan digelar kegiatan yang sama. Sebab, sebutnya, kegiatan ini baru pertama kali digelar di Kelurahan Guntung Payung namun sudah berhasil memikat antusias ribuan masyarakat.

img

“Meriah sekali lomba 17-an kali ini, antusias masyarakat sangat tinggi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, awalnya hanya disediakan kupon undian sebanyak 1.500. Namun, karena ada tambahan masyarakat yang berpartisipasi, maka ditambah 300 lagi.

“Melihat suksesnya acara ini. Saya berharap Kelurahan Guntung Payung beserta Forum RT/RW yang terdiri dari 13 RT bisa menggelar kegiatan serupa di tahun-tahun berikutnya,” bebernya.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan lomba kali ini, selaku sponsor, Windi memberikan beberapa hadiah utama seperti dispenser, kipas angin, kulkas dan mesin cuci.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru Windi Novianto (baju merah) saat menyerahkan hadiah. Foto: Ist



Komentar
Banner
Banner