Kalsel

Meriahkan Harjad Ke-2, Poktan Sawit Satui Bagi-bagi Doorprize

apahabar.com, BATULICIN – Kelompok Petani Sawit ‘Bersama Petani Sejahtera’ menggelar syukuran pada hari jadinya yang ke-2,…

Featured-Image
Kelompok Petani Sawit ‘Bersama Petani Sejahtera’ gelar syukuran di hari jadi yang ke-2. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Kelompok Petani Sawit ‘Bersama Petani Sejahtera’ menggelar syukuran pada hari jadinya yang ke-2, Senin (28/12).

Poktan sawit yang berdomisili di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanbu ini dinilai sukses dalam menjalankan usahanya di bidang perkebunan sawit.

Di antara usaha yang dijalankannya yakni membeli tandan buah segar kelapa sawit dari anggota dan masyarakat.

“Alhamdulillah selama dua tahun berjalan kami yang tergabung dalam kelompok bisa mengakomodir dan membeli hasil buah sawit dengan harga yang bersaing,” ungkap Ketua Kelompok Petani Sawit ‘Bersama Petani Sejahtera’, I Putu Sudiarta.

I Putu Sudiarta mengatakan ke depan kelompok petani yang dikomandoinya akan berusaha lebih untuk memberikan kesejahteraan bagi para anggotanya serta masyarakat.

“Semoga ‘Bersama Petani Sejahtera’ bisa memberikan harga terbaik buat petani sawit melalui kerja sama, sehingga membuat petani sawit lebih sejahtera lagi,” tuturnya.

Selain syukuran, di acara hari jadinya itu, Kelompok Petani Sawit ‘Bersama Petani Sejahtera’ juga membagi-bagikan hadiah atau doorprize kepada para anggota kelompok.

Hadiah yang diberikan berupa barang elektronik seperti mesin cuci, kulkas, serta uang tunai bagi mereka yang beruntung.

“Ini adalah bentuk perhatian dan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam mensejahterakan petani sawit, semoga nanti lebih meningkat lagi,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner