Game Harvest Moon

Merayakan Ulang Tahun ke-25, Natsume akan Merilis Gim Harvest Moon Terbaru

Merayakan ulang tahun ke-25 tahun, Natsume merilis informasi dan teaser dari gim terbaru Harvest Moon: The Winds of Anthos.

Featured-Image
Merayakan 25 tahun, Natsume merilis gim Harvest Moon terbaru. (Foto: dok. Nintendo)

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-25 tahun, Natsume merilis informasi dan teaser dari gim terbaru Harvest Moon: The Winds of Anthos.

Judul tersebut sebenarnya sudah diperkenalkan sejak bulan Desember lalu. Namun developer akhirnya memberikan bocoran terkait judul tersebut setelah sekian lama tutup mulut.

Gim berbalut simulator bertani dengan nama kisah setiap musim memang sudah menjadi esensi dari Harvest Moon.

Gimplay

Gameplay Harvest Moon The Wind of Anthos. (Foto: dok. Nintendo)

Di tangkapan layar tersebut terlihat tampilan gaya seni 3D terbaru. Nampak berbagai elemen yang menjadi ciri khas franchise Harvest seperti berternak dengan sapi dan bersosialisasi dengan penduduk kota.

Cerita

Di Harvest Moon: The Winds of Anthos, kamu akan menjelajahi tanah yang dikenal sebagai Anthos, yang merupakan rumah bagi Harvest Sprite, roh yang melindungi manusia dan alam, serta dewi alam yang dikenal sebagai Harvest Goddess.

Sekitar 20 tahun yang lalu, terjadi letusan di wilayah vulkanik Anthos yang memaksa Harvest Goddess dan Harvest Sprite menggunakan semua kekuatan mereka untuk melindungi para penduduk.

Penduduk berhasil diselamatkan, tetapi letusan membuat desa-desa terputus satu sama lain. 

Percaya bahwa desa dan orang-orang yang terpisah suatu hari akan terhubung kembali, Dewi Panen mengirim botol ke laut dengan surat, dan kunci ajaib kemudian tertidur lelap.

Karakter mengobrol dengan penduduk desa. (Foto: dok. Nintendo)
Karakter mengobrol dengan penduduk desa. (Foto: dok. Nintendo)

Seperti pada gim legendaris Harvest Moon Back to Nature, di judul terbaru tersebut kamu bisa bercocok tanam, berternak, bersosialisasi dan memelihara binatang seiring pergantian musim.

Peliharaan di Harvest Moon The Wind of Anthos. (Foto: dok. Siliconera)
Peliharaan di Harvest Moon The Wind of Anthos. (Foto: dok. Siliconera)

Tetapi, binatang yang bisa kamu pelihara di gim tersebut bermacam-macam seperti kucing, anjing, serigala dan lainnya.

Gameplay Harvest Moon The Wind of Anthos. (Foto: dok. Diorama)
Gameplay Harvest Moon The Wind of Anthos. (Foto: dok. Diorama)

Sayangnya, belum diketahui gim tersebut akan rilis di platform apa. Namun kita nampaknya tidak perlu menunggu terlalu lama karena Harvest Moon: The Winds of Anthos akan segera rilis di musim panas 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner