Sport

Menuju Laga Resmi 15 Juli, Tim Futsal Pressroom DPRD Kalsel Matangkan Strategi

Tim futsal Pressroom DPRD Kalsel dipastikan bakal berpartisipasi di laga futsal antar desk yang dihelat PWI Kalsel.

Featured-Image
Tim futsal DPRD Kalsel saat latihan. Foto-Eva

bakabar.com, BANJARMASIN - Tim futsal Pressroom DPRD Kalsel dipastikan bakal berpartisipasi di laga futsal antar desk yang dihelat PWI Kalsel.

Untuk menuju laga resmi 15 Juli 2023 nanti, tim wartawan desk DPRD Kalsel terus melakukan latihan.

Pada latihan keempat, tim asuhan Arifin Noor ini menurunkan sedikitnya 14 personel.

"Malam ini kita latihan agak santai tapi pematangan strategi barmain,” ujar Arifin Noor, disela latihan, Selasa (11/7/2023) malam.

Dia mengaku sudah memiliki formasi inti dalam tim yang diasuhnya, tapi tinggal sedikit memoles guna mematangkan teknik permainan nanti.

Arifin yang juga pelaku UMKM kuliner di Sungai Andai ini, menyatakan tim futsal Pressroom DPRD Kalsel tidak memiliki target muluk-muluk dalam turnamen ini.

Namun turut berpartispasi memeriahkan turnamen olahraga daerah yang digelar PWI Kalsel pada tahun 2023 ini.

"Kami ingin berpartisipasi dalam turnamen ini. Kalah atau menang, itu bagaimana nanti di lapangan. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik," tegas Aripin Noor yang juga kapten dalam tim.

Asisten Manajer Tim Futsal Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana menambahkan, pemain terbaik dan yang bisa mencetak gol akan mendapatkan apresiasi dan bonus tersendiri.

Hal ini untuk memacu semangat teman-teman dalam berlaga dengan tetap jaga sportivitas dan jadi motto timnya dalam turnamen ini.

"Kita akan kasih bonus bagi pemain kita yang mencetak gol," sebut dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungannya bagi tim futsal Pressroom DPRD Kalsel, di antaranya Sekretariat DPRD Kalsel dan jajaran DPRD Kalsel serta Bank Kalsel. 

Editor


Komentar
Banner
Banner