Sport

Menuju Delapan Besar apahabar.com Futsal Tournament, SMK Maestro Genjot Stamina

apahabar.com, BANJARMASIN – Salah satu tim futsal yang masuk ke babak delapan besar adalah SMK Maestro…

Featured-Image
Skuat SMK Maestro Banjarmasin. Foto- istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Salah satu tim futsal yang masuk ke babak delapan besar adalah SMK Maestro Banjarmasin. Tim ini tak ingin keteteran di laga penting itu.

Reza selaku pelatih mengaku, timnya sedang mempersiapkan diri menjelang pertandingan delapan besarbakabar.comFutsal Tournament yang dihelat 16 November 2019 di Borneo Indoor Futsal.

“Yang pertama kami menggenjot stamina agar menunjang performa di lapangan, maklum saja, babak delapan besar diselenggarakan dengan menggunakan lapangan standard nasional yang mana setiap menitnya dapat menguras banyak tenaga,” ungkap Reza kepadabakabar.com, Rabu (13/11).

Selain itu, juara ketiga turnamen Forkam Cup yang diselenggarakan UNISKA awal tahun tadi merasa perlu mengasah pola permainan. Maklum saja, Reza ingin anak asuhnya tidak kalah bagusnya bermain dengan tim-tim sekolah lain dengan menunjukkan kemampuan apik.

“Persiapan kami saat ini mengasah pola permainan yang tepat agar setiap bermain menyerang atau bertahan bisa maksimal,” ujarnya.

Di delapan besar, SMK Maestro Banjarmasin akan berhadapan dengan MAN 1 Banjarmasin, setelah sebelumnyaSMK Maestro Banjarmasin tak terbendung. Dua lawan yang mereka hadapi di babak 32 besar dan 16 besar berhasil dilibasnya.

Awalnya mereka dipaksa SMAN 6 Banjarmasin memenangi laga lewat adu penalti usai bermain imbang 5-5 selama 2×15 menit. Namun di babak penentuan mereka berhasil unggul 4-3. Setelah itu di babak 16 besar Adit dkk menang atas MAN 3 Banjarmasin 7-1.

Baca Juga: Bidik Final bakabar.com Futsal Tournament 2019, SMKN 2 Banjarbaru Wajib Konsisten

Baca Juga: Delapan Tim yang Berhak ke Perempat Final bakabar.com Futsal Tournament 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner