Kalsel

Menpora RI Apresiasi Event Trail Uncle Hard Enduro Bergerak 2019

apahabar.com, MARTAPURA – Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali mengapresiasi Event Uncle Hard Enduro Bergerak…

Featured-Image
Menpora RI, Zainudin Amali bersama Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor saat wawancara awak media di Event Trail Uncle Hard Enduro Bergerak 2019.Foto-apahabar.com/Madani

bakabar.com, MARTAPURA – Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali mengapresiasi Event Uncle Hard Enduro Bergerak 2019 yang diselenggarakan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

“Event ini membuat Kalsel serta Indonesia pada umumnya makin dikenal dunia. Semoga ini akan berlangsung setiap tahun, karena ini yang akan menjadi promosi di luar negeri,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya event ini talenta-talenta para rider yang ada di dalam negeri (Indonesia) memiliki kesempatan.

“Kan kalo mereka keluar negeri belum tentu diundang, karena ada seleksinya. Namun jika kita sendiri yang menyelenggarakan mereka ada memiliki kesempatan, apalagi bagi pembalap-pembalap yang ada di Kalimantan Selatan ini,” ungkapnya.

Dengan event tersebut, Kalsel sudah berupaya memperkenalkan keindahan alam Indonesia ke luar negeri.

“Ini adalah promosi yang luar biasa, bukan hanya untuk Kalimantan Selatan, tapi untuk Indonesia. Apalagi tadi informasinya bahwa kegiatan ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara, sehingga orang akan ke sini, maka rekan-rekan media harus mempublis ini agar dunia luar sana tahu bahwa ternyata di Indonesia ada tempat yang indah, bagus, dan aman serta nyaman,” tuturnya.

Baca Juga: Urai Kemacetan, Dishub Banjarmasin Tutup U-Turn Depan SMK 4

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner