Attack On Titan

Menjelang Akhir, Attack on Titan: The Final Season Ajak Penggemar Hitung Mundur di Livestream

Menjelang final episode serial anime Attack on Titan di bulan November, penggemar diajak streaming dan nonton bareng!

Featured-Image
Cuplikan Trailer Attack on Titan The Final Chapter. Foto: YouTube/Anime PONY CANYON

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang final episode serial anime Attack on Titan di bulan November, penggemar diajak streaming dan nonton bareng!

PONY CANYON, sebuah perusahaan media yang menyiarkan banyak anime di Jepang mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan perhitungan mundur episode final dari Attack on Titan (AoT) di kanal YouTube mereka.

Melansir CBR, Jumat (3/11), perthitungan mundur tersebut telah berlangsung sejak 30 Oktober hingga 4 November 2023, dilanjutkan dengan perilisan episode terakhir dari anime yang memiliki total 130 episode.

Dalam perhitungan mundur, menampilkan tayangan langsung adegan dan musik dari anime tersebut. Sehingga memanjakan penggemar yang datang dan melakukan obrolan langsung di sana.

Euforia serial anime Attack on Titan: The Final Chapters memang pantas diterima, mengingat kesuksesan dari series yang disutradarai oleh Yuichiro Hayasi dan Jun Shishido.

Tak hanya dari penggemar, serial ini mendapat pujian kritis internasional dan jumlah penonton yang meningkat sejak debutnya pada 2013 silam.

Countdown Attack on Attack on Titan The Final Chapters Special 2 . YouTube/Anime PONY CANYON
Countdown Attack on Attack on Titan The Final Chapters Special 2 . YouTube/Anime PONY CANYON

Musim terakhir ini menampilkan bagaimana Scout Regiment, sekelompok orang yang bertugas melawan para Titan demi keselamatan umat manusia.

Sebelumnya, pada 28 Oktober, PONY CANYON meluncurkan trailer terakhir musim terbarunya, menunjukkan puncak menegangkan dari anime tersebut.

MAPPA selaku studio animasi yang mengerjakan anime ini, mengumumkan akan mengadakan acara after-party di seluruh dunia setelah penayangan perdana musim tersebut.

Acara tersebut akan dipimpin langsung oleh kepala produksi studio Tetsuro Araki dan Yuichiro Hayashi, serta komposer musik Hiroyuki Sawano. Serta menghadirkan pengisi suara AoT, Eren Jaeger (Yuki Kaji), Yui Ishikawa (Mikasa Ackermann), dan Armin Arlert (Marina Inoue).

Anime ini diadaptasi dari serial manga karya Hajime Isayama, berlatarkan dunia pasca-apokaliptik, di mana umat manusia telah hancur oleh raksasa haus darah, Titans.

Episode terakhir Attack on Titan: The Final Chapters Special 2 akan tayang di saluran NHK Jepang pada 4 November 2023. Dan Part 1 tersedia di Hulu dan Cruchyroll.

Serial anime ini juga telah diprediksi akan memakan durasi selama 85 menit, yang menghadirkan bagaimana Eren perlahan berubah menjadi Titan dan menyelamtkan kaumnya. Serta pertarungan sengit antara Scout Regiment dengan para Titan hingga rahasia yang epik dan momen lainnya.

Jadi, sudah siap nungguin Final Chapter dari Levi, Mikasa, Eren dan kawan-kawan ini?

Editor


Komentar
Banner
Banner