Aplikasi Samsung Galaxy

Menjajal Update Aplikasi Try Galaxy dari Samsung, Dapat Dikustomisasi

Samsung melakukan pembaruan aplikasi Try Galaxy yang kini bisa diunduh oleh pengguna ponsel non-Galaxy.

Featured-Image
Samsung melakukan pembaruan aplikasi Try Galaxy yang kini bisa diunduh oleh pengguna ponsel non-Galaxy. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Samsung melakukan pembaruan aplikasi Try Galaxy yang kini bisa diunduh oleh pengguna ponsel non-Galaxy.

Para pengguna ponsel asal Korea Selatan itu bisa menjajal bisa menjajal pengalaman sistem operasi (OS) teranyar Samsung yaitu One UI 5.1.

OS tersebut merupakan sistem yang juga hadir di beberapa ponsel kelas atas mereka seperti Galaxy S23 series, Galaxy Z Fold4, serta Galaxy Z Flip4.

Baca Juga: Daftar Harga Ponsel Samsung Juni 2023, Seri M hingga Galaxy S Series

Vice President of Brand Marketing Group of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, Sonia Chang menjelaskan bahwa aplikasi ini sekarang juga tersedia dalam 14 bahasa, salah satunya Bahasa Indonesia.

"Kami bangga dengan pengalaman yang intuitif, nyaman, dan dapat dikustomisasi dengan preferensi pengguna yang hanya tersedia di ekosistem Galaxy," kata Sonia dalam keterangan resminya dikutip Senin (5/6).

Pengguna aplikasi yang telah diunduh 2 juta itu dapat menemukan tutorial bermanfaat serta menjelajahi beranda dari “Try Galaxy”.

Hal itu termasuk melihat dan merasakan ikon, widget, dan navigasi khas Galaxy seolah berada di ponsel Galaxy S23 Series ataupun Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 FE Siap Meluncur, Cek Bocoran Spesifikasinya!

Pengguna juga dapat mencoba aplikasi serta fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia pada Samsung Galaxy.

Dalam update Try Galaxy terbaru yang mengenalkan One UI 5.1,  juga hadir beberapa fitur di antaranya pengalaman kamera, hingga ekosistem yang terhubung.

Pengguna dapat menjelajahi apa yang mungkin dilakukan dengan sistem kamera Samsung Galaxy di ponsel-ponselnya.

Itu termasuk menjajal "Nightography" yang menciptakan gambar terlihat lebih sinematik dengan AI untuk pemotretan malam hari.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Aplikasi One Esports pada Ponsel Galaxy Terbaru

Pengguna juga dapat mencicipi mengedit foto dalam aplikasi seperti Photo Remaster untuk secara otomatis meningkatkan kualitas gambar.

Selain itu, pengguna juga bisa merasakan performa vital yang ditunjukkan di ponsel Samsung Galaxy.

Mulai dari mendemonstrasikan kemampuan gaming tingkat lanjut dengan platform, baterai, dan layar yang dioptimalkan.

Pengguna bisa merasakan ekosistem yang terhubung, karena bisa menyelaraskan wallpaper, ikon, antarmuka pesan, latar belakang, dan lain sebagainya.

Editor


Komentar
Banner
Banner