Tak Berkategori

Meninggal Dunia, Mantan Suami Nita Thalia Positif Covid-19

apahabar.com, JAKARTA – Mantan suami pendangdut Nita Thalia, Nurdin Rudythia meninggal dunia dalam keadaan positif Covid-19,…

Featured-Image
Momen Nita Thalia bersama mantan suami. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Mantan suami pendangdut Nita Thalia, Nurdin Rudythia meninggal dunia dalam keadaan positif Covid-19, di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, pada Jumat (15/1) malam.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kuasa Hukum Nurdin, Dedy J Syamsudin.

Menurut Dedy, kliennya sudah hampir sebulan dirawat di rumah sakit.

Penyebab pertamanya adalah demam berdarah. Namun kemudian dinyatakan positif Covid-19 setelah tiga kali menjalani swab test.

"Beliau sakit hampir satu bulan di Mitra Kemayoran, sakit demam berdarah. Setelah di-check dua kali negatif, ketiga kali positif. Beliau langsung dirawat ke ICU, kemudian drop. Lalu ada masalah ginjal dan harus cuci darah. Setelah diambil tindakan, almarhum kritis," ucapnya Dedy J Syamsudin dilansir Kapanlagi.com.

Nurdin Rudythia meninggal pukul 11 malam. Jenazah akan dimakamkan di Bandung menggunakan prosedur tetap Covid-19.

"Jumat jam 11 beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya. Semoga almarhum ditempatkan di tempat mulia oleh Allah. Beliau akan dikebumikan di Bandung secara protap dari rumah sakit.”

"Saya mewakili keluarga besar Nurdin Rudythia meminta maaf sebesar-besarnya kepada teman, kolega, rekan, sahabat, apabila semasa beliau hidup ada kesalahan. Mohon dimaafkan. Bapak Rudi sekarang sudah tenang,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner