Hot Borneo

Meninggal Dunia di Malaysia, Jenazah Mantan Bupati Batola Hasanuddin Murad Akan Dipulangkan ke Kalsel

Mantan Bupati Barito Kuala (Batola) dua periode 2007-2017, Hasanuddin Murad meninggal dunia, Kamis (18/5).

Featured-Image
Kabar duka kembali datang dari wakil rakyat asal Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Hasanuddin Murad meninggal dunia pada Kamis (18/5/2023). Humas for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Mantan Bupati Barito Kuala (Batola) dua periode 2007-2017, Hasanuddin Murad meninggal dunia, Kamis (18/5).

Hasanuddin Murad sendiri statusnya kini masih sebagai Ketua Komisi III DPRD Kalsel meninggal dunia di RS Gleneagle Penang, Malaysia.

Dari keterangan Wakil Ketua DPRD Kalsel, Rosehan NB, rekannya itu sempat dirawat di RS Sari Mulia Banjarmasin atas keluhan sesak nafas selanjutnya di rujuk ke Jakarta.

Saat di RS Sari Mulia, Rosehan sempat menjenguknya dan menyarankan agar ke Malaysia untuk pengobatan.

“Sebelum ke Jakarta, saya sempat menjenguk beliau dan menyarankan berobat ke Malaysia. Karena sebelumnya saya pernah sesak nafas dan sembuh setelah dari sana,” kata mantan Wakil Gubernur Kalsel ini.

Meski akhirnya di rawat ke Malaysia, namun tuhan berkehendak lain. Hasanuddin Murad menghembuskan nafas terakhir di RS Gleneagle Penang. 

Namun, Rosehan tidak mengetahui persis kapan jadwal kepulangan jenazah mantan Bupati Batola tersebut ke Kalimantan Selatan (Kalsel), namun sedang dalam proses.

“Lagi diurus kepulangan ke Kalimantan (Kalsel), mudah-mudahan secepatnya,” ucap mantan Wakil Gubernur Kalsel ini.

Proses kepulangan jenazah sendiri diurus oleh sekretariat DPRD Kalsel. Kabarnya besok sore, jenazah tiba di Kalsel.  

Baca Juga: Breaking News! Mantan Bupati Batola Hasanuddin Murad Meninggal Dunia

Editor


Komentar
Banner
Banner