Megaproyek Kalsel

Menhub Budi Tidak Merespons Tentang Pembangunan Kereta Api di Kalsel

Budi Karya tidak merespon ketika ditanya terkait kelanjutan pembangunan mega proyek tersebut, saat meninjau Stasiun LRT Dukuh Atas hari ini, Rabu (28/6).

Featured-Image
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Depo LRT Jabodebek di Stasiun LRT Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023) siang. apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi tidak memberikan respons terkait wacana pembangunan jalur kereta api di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hingga saat ini mega proyek tersebut belum ada tanda-tanda sedikitpun akan terealisasi. Pembangunan kereta api di Kalsel merupakan janji Presiden Jokowi, sebelum purna tugas sebagai presiden di tahun 2024 mendatang.

Ketika ditanya bakabar.com, Budi Karya tidak merespons tentang kelanjutan pembangunan mega proyek tersebut. Menhub Budi Karya hanya melenggang menuju eskalator saat meninjau pembangunan LRT di Stasiun LRT Dukuh Atas, Rabu (28/6).

Tidak diketahui, apakah suasana yang terlalu ramai di stasiun tersebut yang mengakibatkan Menhub Budi enggan mengomentari. 

Baca Juga: Jakarta-Bandung Kini Lebih Dekat dengan Kereta Cepat

Sempat Dibahas

Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB) - bakabar.com
Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Foto: KCIC

Pemprov Kalsel sebelumnya memastikan megaproyek bernilai triliunan rupiah tersebut tidak batal. Sejauh ini, Pemprov Kalsel masih menunggu kelanjutan dari program prioritas kereta yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner