News

Mengulik Spesifikasi Alva One, Motor Listrik Baru di GIIAS 2022

apahabar.com, JAKARTA – Ilectra Motor Group (IMG) hadir perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show…

Featured-Image
Motor Listrik Alva One melantai di ajang GIIAS 2022. (Foto: dok. apahabar.com/DF)

bakabar.com, JAKARTA – Ilectra Motor Group (IMG) hadir perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mereka membawa sepeda motor yang mengedepankan teknologi dan inovasi.

Mengusung taglineChange the Game“, IMG memperkenalkan sepeda motor Alva dengan model andalannya yang diberi nama Alva One.

"Alva menjadi awal dari perubahan, yang mengubah definisi kenyamanan, menghubungkan tanpa batasan, dan bergerak dengan performa terbaik," ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT IMG, Jumat (12/8).

Alva One sendiri memiliki tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport. Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai tingkat kecepatan yang diinginkan.

Dari ketiga mode berkendara itu, masing-masing punya kecepatan maksimum 43 km/jam, 70km/jam dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90km/jam.

Soal mesinnya mampu memberikan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi. Motor ini dapat menjangkau jarak tempuh sesuai kebutuhan pengendara hingga 70 km.

"Kenyamanan menjadi perhatian khusus buat kami, dimulai dengan riding position yang ekonomis, disertai pula dengan roda daripada motor yang optimal sehingga memudahkan penggunanya bermanuver melewati jalan-jalan di Indonesia," tterangnya.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke penggunanya, Alva juga sudah menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam.

"Alva siap untuk menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi oleh pengguna selama berkendara," tegas Purbaja.

Alva tidak hanya menghadirkan motor tapi juga konektivitas dengan aplikasi yang bisa digunakan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan motor melalui smartphone.

Lalu ada Bike Sharing Access, GPS Locator & Tracker, Alva Roadside Assistance, Alva Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

Alva One hadir dengan 5 pilihan warna yaitu putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual, blue), dan merah (indie red). (Adit)



Komentar
Banner
Banner