DPRD Kalsel

Mengenal H Kartoyo yang Disiapkan Jabat Wakil Ketua DPRD Kalsel

Partai Nasdem berhak mendapatkan jatah Wakil Ketua Dewan dari 3 kursi yang tersedia. H Kartoyo siap menjalankan intruksi dari Partai NasDem.

Featured-Image
H Kartoyo siap menjalankan intruksi dari Partai NasDem. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN  - Dalam hitungan hari anggota DPRD Kalsel periode 2024-2029 menjalani proses pengambilan sumpah jabatan.

Sejumlah partai yang mendapatkan jatah unsur pimpinan mulai menyiapkan sosok yang dinilai mumpuni memegang amanah masuk daftar unsur pimpinan.

Meraih 10 kursi di rumah Banjar, Partai Nasdem berhak mendapatkan jatah Wakil Ketua Dewan dari 3 kursi yang tersedia. H Kartoyo siap menjalankan intruksi dari Partai NasDem.

Sebagai wakil rakyat tentu akan berjuang demi kepentingan rakyat terlebih semasa kampanye dulu ada hal hal krusial yang disampaikan masyarakat baik terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga pelayanan publik

"Saya berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalsel khususnya untuk aspirasi yang belum terserap, " katanya usai gladiresik persiapan pelantikan 9 September 2024, ujarnya, Jumat (6/9).

Ia menambahkan dari rapat terbatas tadi di fraksi membahas secara garis beras mekanisme tufoksi kinerja bagi para wakil rakyat kedepan setelah pelantikan rekan rekan seperjuangan di legislatif akan mendapatkan pembekalan pengetahuan secara kontinyu bagaimana menjalankan fungsi sebagai anggota dewan

"Ya Insha Allah, kami juga perlu belajar dalam menjalankan tugas secara profesional, " tambahnya

Lanjut pria ramah ini, pascapersiapan pelantikan dirinya telah menjalin komunikasi secara intens langsung terhadap Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Harapan sinergitas dan kolaborasi bisa berjalan optimal dan seirama sehingga harapan menegakan fungsi di legislatif bisa harmonis termasuk nantinya mitra kerja SOPD di lingkungan Pemprov Kalsel

"Mohon doa dari masyarakat banua agar kami diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqamah dalam menjalankan tugas ini, " tukasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jabatan Ketua DPRD Kalsel kemungkinan masik dipegang Supian HK. Sedang 2 unsur pimpinan lainnya belum terangkat kepemukaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner