Politik

Mencoblos di TPS 5, Cabup Balangan Ansharuddin Optimis Menang

apahabar.com, PARINGIN – Calon patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin memberikan hak suara pada Pilkada serentak 2020….

Featured-Image
Cabup Balangan H Ansharuddin bersama istri.Foto-istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Calon patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin memberikan hak suara pada Pilkada serentak 2020. Didampingi istri, Hj Nursidah Ansharuddin yang tiba sekitar pukul 10.25 Wita mencoblos di TPS 5 di perumnas Komp Citra Permai kecamatan Paringin Kota.

Diketahui, sebelum berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), H Ansruddin dan istri melakukan ritual sungkem kepada sang ibu, Hj Khadijah. Dengan harapan, semoga memenangkan kontestasi Pilkada kali ini.

Acara sungkem digelar di kediaman pribadinya di Komplek Cahaya Muhibin Kecamatan Paringin Kota.

Usai menggunakan hak pilih, Cabup patahana Balangan H Ansharuddin mengatakan rasa optimisnya untuk bersaing memenangkan ajang Pilkada 2020 di Balangan. Bahkan, ia menarget bisa meraup suara mencapai 60 persen dari pesaingnya, H Abdul Hadi-H Supiani.

"Insya Allah, kami bisa memenangkan ajang Pilkada 2020 di Balangan ini. Kami selalu optimis," tegas Ansharuddin, Rabu (09/12).

Namun saat disinggung oleh awak media, apakah siap menerima hasil Pilkada 2020. "Pastinya kami siap menang dan siap kalah," tegasnya kembali.

“Siapapun nanti yang terpilih itulah pilihan rakyat. Dan mudah mudahan pemimpin yang terpilih nanti bisa membawa Balangan lebih maju dan sejahtera lagi,” ujar Ansharuddin didampingi Istri usai mencoblos.

Bupati H Ansharuddin berharap, proses Pilkada Balangan kali ini berjalan lancar dan bisa harmonis. “Semoga kondusifitas wilayah Balangan selalu terjaga aman," imbuhnya.

Diketahui, jumlah DPT pada Pilkada serentak Tahun 2020 di kabupaten Balangan mencapai 91.198 pemilih. Dari jumlah itu, untuk jumlah pemilih perempuan, terang dia, sebanyak 45.682 dan pemilih laki-laki 45.516 dari 8 kecamatan 157 desa dengan 333 Tempat Pemungutan Suara (TPS).



Komentar
Banner
Banner