Kalsel

Melihat Lebih Dekat Warung Si ‘Cantik’ Acil Ida yang Kini Viral    

apahabar.com, PARINGIN – Setelah videonya begitu cepat beredar luas di Whatsapp, Instagram hingga Facebook, Acil Ridha…

Featured-Image
Acil Ida saat menjaga warung. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi

bakabar.com, PARINGIN - Setelah videonya begitu cepat beredar luas di Whatsapp, Instagram hingga Facebook, Acil Ridha alias Ida kini berbinar.

Profesinya sebagai penjaga warung di Desa Banua Hanyar RT 5, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan mendadak ramai diperbincangkan warganet.

Baca Juga: Rumah Mendadak Ambruk di Mantuil, Pemilik Tunggang Langgang

Tak salah jika Acil Ridha yang akrab disapa Ida ini kini menjadi buah bibir. Sebab ia memang punya paras manis dan menarik sebagai acil warung. Hal ini menjadi magnet pengunjung untuk sambil menikmati minum dan makanan ringan.

Diketahui, warung si cantik ini hanya menjual makanan ringan, roti, dan minuman seperti kopi,teh,dan susu atau sejenisnya ini mendadak ramai 'serbu' kaum lelaki.

Warung Acil Ida buka dari pukul 10.00. Hingga pukul 17.00 itu kini kebanjiran pelanggan.

“Sebenarnya sudah sekitar 3 tahun warung saya ini. Sebelumnya juga buka sama orangtua ikut juga. Setiap harinya selalu ramai yang datang. Bahkan beberapa hari ini tambah banyak yang singgah untuk minum atau sekedar makan-makan ringan saja,” ucap Ida kepada bakabar.com.

Baca Juga: Rumah Jagal Unggas Terbengkalai, Peran Ibnu dan Ananda Disorot

Ida mengaku yang tak menggelar jualan malam hari. “Warung saya ini bukanya siang pukul 10.00 hingga pukul 17.00 saja," katanya.

Mengenai penghasilan, janda beranak 1 ini mengaku lumayan bisa memenuhi biaya hidup sehari-hari. “Alhamdulillah, penghasilan lebih dari seratus ribu per hari. Kalau per bulan berapa juta-lah," kata Acil Ida sambil tersenyum.

Soal videonya saat berjualan yang kini lagi viral, Ida mengaku sama sekali tidak mengetahui. Menurutnya, memang ramai jadi perbincangan orang di luar sana. “Mungkin karena saya orang cerewet banyak bicara, dan siapa pun yang datang ke warung saya selalu saya sapa juga bisa bergurau atau bercanda,” jelasnya.

Baca Juga: Satu-satunya di Kalsel, SMK Ini Mampu Buat Alat Pengolahan Limbah

Mengenai kecantikannya, menurut Ida, itu tergantung orang saja menilai. “Namun pada intinya bagi saya siapa pun yang singgah dan datang ke warung saya untuk membeli atau minum pasti saya layani dengan baik. Karena siapa pun yang datang itu rezeki buat saya, ” pungkasnya.

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner