Bisnis

Melalui CSR, Angkasa Pura Berkomitmen Majukan UMK Kalsel

Angkasa Pura I menyalurkan dana CSR demi memajukan usaha mikro kecil (UMK) di Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (13/12).

Featured-Image
Angkasa Pura I menyerahkan bantuan CSR demi mendukung pelaku UMK di Kalsel. Foto-humas bandara untuk apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Angkasa Pura I menyalurkan dana CSR demi memajukan usaha mikro kecil (UMK) di Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (13/12).

GM Manajer Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung program pemerintah dalam memajukan UMK di Kalsel.

Bantuan ini disalurkan ke empat UMK mitra binaan lanjutan senilai total Rp72 juta. Dana bergulir ini diharapkan dapat mendukung para pelaku UMK agar semakin mengembangkan usahanya.

Program pendanaan UMK atau sebelumnya disebut program kemitraan yang sudah berjalan 30 tahun berturut-turut ini merupakan bagian dari program CSR Angkasa Pura I.

Program ini bertujuan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan membantu pertumbuhan ekonomi.

"Serta distribusi pendapatan yang adil, dan mengurangi tingkat pengangguran," ucapnya.

Pihaknya mengapresiasi pelaku UMK mitra binaan yang telah memenuhi komitmen untuk menggunakan dana bergulir ini dengan disiplin dan mampu menjadi dorongan perkembangan usahanya.

"Kami pun dengan tangan terbuka siap mendukung UMK lainnya di Kalsel yang memiliki semangat tumbuh bersama untuk bergabung dalam program mitra binaan ini," katanya.

Agar bisa mendapatkan bantuan ini, para pelaku UMK di Kalsel bisa mendaftarkan melalui website syamsudinnoor.airport.co.id.

"Atau menghubungi tim Corporate Social Responsibility dari unit Stakeholder Relation melalui nomor telepon 0821-5960-3967," tandas Dony.

Editor


Komentar
Banner
Banner