Film Ancika

Meet and Greet Hari Kedua Film Ancika di Bandung 'Pecah'

Meet and Greet kedua Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 pecah. Ratusan fans memadati Atrium Lobby Mall 23 Paskal Bandung.

Featured-Image
Meet and Greet kedua Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 pecah. Foto: Nida Khairiyyah

bakabar.com, BANDUNG - Meet and Greet kedua Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 pecah. Ratusan fans memadati Atrium Lobby Mall 23 Paskal Bandung, Senin (8/1).

Dalam pantauan bakabar.com, seluruh cast Film Ancika hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sesi meet and greet kali ini mereka lebih aktif berkomunikasi dengan para penggemar. 

Sekitar pukul 17.45 para cast naik ke atas panggung. Mereka mereka menyapa para penggemar yang telah menunggu.

Satu persatu pemain memperkenalkan diri, dari Arbani Yasiz, Zee JKT48, Gracia JKT48, Ratu Rafa, Kenzy Taulany, Jefan Nathanio, Dito Darmawan, Daffa Wardhana, Putri Ziani, Gian Keenar Farandika, Shendy Ilham, dan Rizky Tama.

Saat ditanya penggemar butuh waktu berapa lama mendalami peran Ancika, Zee JKT48 menceritakan dirinya perlu waktu dua bulan dari mulai reading hingga membangun chemistry dengan para cast.

"Karena ini latar belakangnya 1995 jadi perlu riset cukup dalam, termasuk membangun chemistry dengan Arbani Yasiz yang berperan sebagai Dilan dan cast lainnya," katanya dalam Meet and Greet di Atrium Lobby Mall 23 Paskal Bandung, Senin (8/1).

Zee mengajak seluruh warga Bandung agar ramai-ramai menonton film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' di seluruh Bioskop mulai 11 Januari 2024.

"Film ini belakang Kota Bandung 1995 jadi bagi yang penasaran ayo nonton filmnya di seluruh bioskop di Indonesia mulai 11 Januari 2024," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner