OTOMOTIF

Mazda BSD City Dibuka, Tawarkan Program Ekslusif bagi Pelanggan

PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari Mazda di Indonesia, membuka sebuah Dealer baru di kawasan BSD City, Tangerang.

Featured-Image
Dealer Mazda terbaru di Mazda BSD City (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka dealer Mazda baru di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (24/5).

Dealer yang menjadi outlet ke-25 di Indonesia itu menawarkan hadiah ekslusif (exclusivegift) bagi pecinta mobil Mazda.

Syaratnya, bagi konsumen yang melakukan service ataupun pembelian di Mazda BSD City. Penawaran ini berlaku hingga 31 Mei 2023.

"Mazda BSD City hadir dengan menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk memenuhi konsumen Mazda, dengan kelengkapan 3S, seperti Sales, Service, dan Spare Part," ujar Manager Principal Mazda BSD City, Bambang Tjahyono di lokasi.

Menurutnya, dari segi area Mazda BSD City cukup luas hingga bisa menampung 6 unit display mobil, dan workshop area.

Selain itu, Mazda BSD City dilengkapi dengan 12 service bay, yang membuat Mazda BSD City menjadi dealer dengan service bay terbanyak yang ada di Indonesia.

Mazda menyadari pasar di area Tangerang dan sekitarnya merupakan hal yang penting untuk dipenuhi kebutuhannya oleh mereka.

"Wilayah Tangerang merupakan pasar yang sangat penting bagi Mazda. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. Baik untuk sales, maupun after-sales," ungkapnya.

Ia pun menjamin pelayanan service dari mekanik yang mumpuni di Mazda BSD City, karena telah tersertifikasi oleh PT EMI.

"Dengan kehadiran Mazda BSD City, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pecinta Mazda," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner