Penemuan Mayat

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cikeas, Kondisi Membusuk

Sesosok mayat tanpa busana di temukan di Sungai Cikeas sisi TPU Jatisari, Kampung Bojongsari RT. 04/02, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. Jasad ditemukan dalam k

Featured-Image
Penemuan jasad tanpa busana di sungai Cikeas, Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: dokumentasi Polsek Jatiasih

bakabar.com, BEKASI - Sesosok mayat tanpa busana di temukan di Sungai Cikeas sisi TPU Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. Jasad ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan sudah menghitam.

Penemuan jasad tanpa busana itu berawal dari sejumlah anak-anak yang hendak mandi di sungai pada Selasa (28/11) sekira pukul 16.30 WIB, kemarin.

"Ketika anak-anak akan mandi di sungai melihat ada mayat tersangkut dia akar pohon," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (29/11).

Anak-anak itu lantas memberitahu warga sekitar dan langsung melaporkan penemuan jasad itu ke Kantor Komunikasi Peduli Sungai Cileungsi Cikeas (KP2C).

Baca Juga: Mirip Boneka, Ternyata Mayat! Ditemukan Menumpuk di TPS Cilincing

Setelah dilakukan pengecekan, diduga jasad tanpa busana itu berjenis kelamin perempuan. Kondisinya sudah membusuk.

"Keadaan (jasad) mulai membusuk mengunakan BH (pakaian dalam), celana dalam dan sepatu kets warna biru," terang Erna.

Jasad perempuan itu kemudian dievakuasi dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi. Kini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian dan kronologis kasus tersebut.

Sementara, Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto menerangkan, diperkirakan jasad perempuan itu berusia 45 tahun dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter dan bertubuh gemuk.

Baca Juga: Mayat dengan Luka Sayat Ditemukan Ngapung di KBT Cakung

Kondisi jasad itu sudah tidak bisa dikenali. Diduga, jasad tersebut hanyut terbawa arus sungai sejak satu minggu yang lalu.

"Hasil pemeriksaan rumah sakit jenazah sudah tidak bisa dikenalinl wajahnya ,rambut sudah hilang terkelupas, dan sidik jari sudah rusak," ksta Suroto.

Editor
Komentar
Banner
Banner