Hot Borneo

Mayat Pria Mengapung di Banua Anyar Batola, Dipastikan Warga Tapin

Sudah diketahui identitas sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung di perairan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Barito Kuala (Batola), Selasa (7/3) pagi

Featured-Image
Proses evakuasi mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Nagara, tepatnya perairan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Selasa (7/3). Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Sudah diketahui identitas sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung di Sungai Nagara, tepatnya perairan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Barito Kuala (Batola), Selasa (7/3) pagi.

Korban diidentifikasi bernama M Mahbub Rahman (MMR). Pria berusia 36 tahun ini merupakan warga Desa Sungai Salai, Kecamatan Candi Laras Utara, Tapin.

"Identitas dipastikan oleh adik kandung korban," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

Identifikasi tersebut berdasarkan ciri-ciri fisik seperti bentuk muka, janggut, kumis dan baju yang dikenakan korban.

Setelah pemeriksaan fisik luar di RSUD Abdul Aziz Marabahan, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan autopsi.

Keputusan pemeriksaan lebih lanjut ini didasari kondisi kedua lengan korban yang hampir putus, serta luka di bagian pinggang.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Banua Anyar Batola, Diduga Warga Tapin

"Terkait penyebab luka dan sebagainya, kami masih melakukan penyelidikan. Juga dibutuhkan keterangan dokter untuk memperkuat kesimpulan," tambah Kasat Polairud AKP Suprianto.

Diketahui jenazah MMR ditemukan mengapung sekitar pukul 07.00 Wita oleh warga. Selanjutnya temuan ini dilaporkan ke Polsek Bakumpai, sebelum diteruskan ke Satpolair Polres Batola.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban biasanya berjualan menggunakan kelotok dari tongkang ke tongkang batu bara.

Namun korban sudah tidak pulang sejak, Minggu (5/3) sore. Selanjutnya proses pencarian dilakukan Polsek Candi Laras Utara dan masyarakat setempat mulai, Senin (6/3).

Editor
Komentar
Banner
Banner