Tak Berkategori

Mayat Membusuk dalam Rumah, Keluarga Terkesan Tak Peduli

apahabar.com, AMUNTAI – Penemuan mayat di rumah warga di desa Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah pada…

Featured-Image
Mayat ditemukan di desa Sungai Pinang Kecamatan Amuntai Tengah. Foto-Istimewa.

bakabar.com, AMUNTAI – Penemuan mayat di rumah warga di desa Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah pada Rabu (1/12) sekira pukul 22.46 Wita membuat geger. Pasalnya, mayat itu baru diketahui pihak keluarga ketika sudah berbau busuk.

Ironisnya, mayat yang ditemukan di rumahnya sendiri, tepatnya di kamar pribadinya, tidak diketahui keluarganya. Padahal mereka tinggal satu rumah.

Menurut informasi yang didapat, mayat diketahui dari bau tidak sedap yang tercium ke luar kamar. Pihak keluarga pun membuka kamar yang menjadi sumber bau tersebut. Di sana, mereka menemukan mayat sudah membusuk.

Plt Lurah Sungai Malang Muhammmd Noor mengaku terkejut dengan kabar penemuan mayat di desanya.

“Warga menginfokan ada penemuan mayat di dalam rumah. Saya terkejut mendapat kabar ini, tapi ya setahu kami bahwa yang meninggal ini memang hidupnya selalu mandiri,” ungkap Noor.

Kasat Reskrim Iptu M Andi P pun membenarkan hal tersebut adanya penemuan mayat yang sudah membusuk di rumahnya sendiri.

“Korban laki-laki umur 63 tahun, nama Kasnah, dikabarkan dalam keadaan sakit, ditemukan di rumah sendiri di kamar korban,” ungkapnya.

“Sampai saat ini masih tidak tau apa penyebab kematiannya, tapi keluarga korban mengkonfirmasi bahwa korban memang selama hidupnya selalu mandiri,” tambah Andi.

Saat ini Polres HSU masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian orang yang bersangkutan.



Komentar
Banner
Banner