Relax

Mayangsari Eksis di Citayam Fashion Week, Sederet Artis Ini Juga Tak Mau Kalah

apahabar.com, JAKARTA – Citayam Fashion Week (CFW) menjelma arus baru. Banyak pihak dari berbagai lapisan turut…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTA – Citayam Fashion Week (CFW) menjelma arus baru. Banyak pihak dari berbagai lapisan turut hanyut ke dalamnya. Tak terkecuali kalangan selebriti papan atas, seperti Mayangsari.

Magnet Citayam Fashion Week pun menyeret istri Bambang Trihatmodjo ini, untuk ambil bagian dan berlenggak-lenggok bak model di area penyeberangan kawasan jalur Sudirman.

Tampak dari unggahannya melalui instagram @mayangsari_official yang menampilkan ibu satu anak ini mengenakan dress coklat dengan tas branded bercorak biru dengan padu padan nyetrik.

Sosok penyanyi pop yang beken di era 90-an ini pun tampil menyerupai model sambil melambaikan tangan di tengah desakan pengunjung. Selain menjadi model di catwalk CFW, Mayangsari juga turut mengomentari eksistensi Jeje dan Bonge yang menjadi maskot ajang ini.

"Waktu kemarin ikut trend Citayem Fashion Week, uww Slebew… Jeje & Bonge kamu keren #citayemfashionweek," unggah Mayangsari.

Bukan hanya Mayangsari. Sederet artis lain tampaknya tidak mau ketinggalan untuk meramaikan fenomena fashion era baru ini. Beberapa di antara mereka bahkan rela mengantre agar dapat kesempatan melintas di zebra cross.

Berikut deretan artis dengan gaya serta outfit unik di catwalk CFW.

1. Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri

img

Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri (Foto: YoutubeThe Sunkar)

Zaskia Sunkar mengusuk konsep Cewek Mamba dan Kiky Saputri mengenakan pakaian yang diakuinya sendiri sebagai kostum ketika pulang mengaji.

2. Rina Nose dan Chika Jessica

img

Rina Nose dan Chika Jessica meniru gaya remaja pinggiran Jakarta (Foto: IG @riandrabam)

Rina Nose tampil meyakinkan dengan padu padan khas remaja pinggiran Jakarta, sedangkan Chika Jessica mencoba meniru gaya Jeje.

3. Paula Verhoeven Eksis Bersama Bonge

img

Paula Verhoeven dan Bonge (Foto/ IG Paula Verhoeven)

Paula Verhoeven berpose dengan Bonge setelah keduanya melakukan aksi catwalk di CFW. Paula tampil menjadi Gadis Mamba dengan mengenakan celana hitam robek serta atasan senada dengan aksen blink.

Aksi para deretan pesohor ini menunjukkan bahwa jalur Sudirman bukan lagi sebagai tempat nongkrong biasa. Sebab berbagai kalangan berbondong hadir untuk mengekspresikan penampilan sekaligus meraup sorotan. Lalu, apakah Anda tertarik untuk ambil bagian? (Tashya)



Komentar
Banner
Banner