DPRD Kalsel

Masyarakat Sampaikan Beragam Aspirasi ke Bang Dhin

Masyarakat menyampaikan aspirasi soal infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan pertanian kepada Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin. 

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin foto bersama dengan masyarakat usai reses. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, TANAH BUMBU - Masyarakat menyampaikan aspirasi soal infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan pertanian kepada Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin. 

Hal itu disampaikan masyarakat saat politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akrab disapa Bang Dhin ini menggelar reses di Tanah Bumbu, Minggu (19/5). 

Menurut Bang Dhin, pemerintah perlu lebih membuka mata dan bekerja efisien dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Salah satu harapan masyarakat adalah meminta rujukan BPJS faskes 1 khusus terdekat dari rumah sakit menjadi perhatian khusus bisa langsung ke rumah sakit tanpa harus ke faskes 1 terlebih dahulu. Karena jarak ke rumah sakit lebih dekat daripada ke faskes 1.

"Cukup banyak harapan dari masyarakat, mulai terkait BPJS, air bersih di setiap kecamatan, kemudian insfrastruktur jalan usaha tani serta drainase jalan lingkungan. Semuanya itu harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah agar perekonomian bisa lebih maju," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Minggu (19/5).

"Pemerintah kabupaten Kota maupun provinsi harus lebih bersinergi untuk bisa memprioritaskan kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat dapat langsung merasakan peran serta pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," tutup Bang Dhin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner