Penilu 2024

Masuk Bidikan Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Serahkan ke Pimpinan

Sandiaga Salahudin Uno menyerahkan semua keputusan karir politiknya pada pimpinan partai setelah dirinya masuk bidikan Ganjar.

Featured-Image
Sandiaga Salahudin Uno ditemui di Karanganyar. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, KARANGANYAR - Sandiaga Salahudin Uno menyerahkan semua keputusan karir politiknya pada pimpinan. Hal ini merespons namanya yang masuk 3 besar kandidat cawapresGanjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Saya fokus pada pekerjaan saya. Karena nanti keputusan itu ada ditangan para pimpinan. Saya melihat bahwa masyarakat butuh didampingi, diberikan solusi," katanya usai menghadiri workshop kata kreatif, di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Kamis (14/9).

Baca Juga: Soal Duet Ganjar-Anies, Sandiaga Uno Bangun Komunikasi dengan PKS

Sandiaga mengutarakan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan Ganjar, setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah berakhir.

"Ini tadi saya dalam perjalanan kesini (Karanganyar) saya lapor ke pak Ganjar bahwa saya berkegiatan ke Karanganyar. Beliau memberikan motivasi dan memberikan salam pada para peserta latihan dan workshop ini," terangnya.

Baca Juga: PPP Kukuh Duetkan Ganjar dan Sandi

Sandiaga menyebut saat ini masih intens berkomunikasi dengan Ganjar karena merupakan kawan lama. Dimana dulunya bertugas mengembangkan beberapa desa wisata. Salah satunya yang dikunjungi hari ini di Sumber, Bulu, Sragen.

"Jadi saya melaporkan masih dalam konteks beliau. Dimana pekerjaan-pekerjaan sebelumnya ini kita kerjakan bersama. Tapi tidak berhenti disitu, kita terus kembangkan. Setelah menang adwi 2021 Sumber, Bulu sekarang ini menjadi pengembangan daerah wisata," paparnya.

Soal arah koalisi Sandiaga mengutarakan bahwa PPP masih tetap akan istiqomah untuk berjuang bersama dengan PDIP dan Ganjar Pranowo.

"Dengan PDI Perjuangan, saya insallah bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat. Untuk Indonesia maju dibawah pak Ganjar. PPP sudah mengantongi rapimnas dan itu sudah diajukan. Tapi apapun keputusannya PPP akan komit untuk berjuang bersama pak Ganjar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner