Kalsel

Mardani H Maming: Hipmi Jangan Hanya Lahirkan Enterpreneur

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua BPD Hipmi Kalsel periode 2021-2025, Rendy Rionaldi Bimantara Ahmadi Noor Supit bersama…

Featured-Image
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming saat pidato di acara pelantikan BPD HIPMI Kalsel, Selasa (14/9) malam di Gedung Mahligai Pancasila. Foto-apahabar.com/Riki

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua BPD Hipmi Kalsel periode 2021-2025, Rendy Rionaldi Bimantara Ahmadi Noor Supit bersama jajarannya resmi dilantik pada Selasa (14/9) malam.

Di era baru, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Hipmi, Mardani H Maming berharap organisasi ini bukan hanya melahirkan para enterpreneur muda. Melainkan juga calon pemimpin muda di masa depan.

img

Ketua Umum BPP Hipmi melantik pengurus BPD Hipmi Kalsel 2021-2024. Foto-bakabar.com/Riki

"Karena bersamaan dengan menyambutnya era bonus demografi. Di mana suara anak muda lebih banyak daripada suara orang tua," ujarnya, usai pelantikan.

Menurutnya, sejarah membuktikan bahwa pemimpin merupakan figur dari kalangan muda, bukan dari orang tua.

"Perubahan akan dipimpin oleh orang-orang muda. Nah, saatnya Hipmi membuktikan bahwa organisasi kepemudaan bukan hanya melahirkan enterpreneur, tetapi juga pemimpin-pemimpin muda," ucapnya.

"Bukan hanya tingkat kabupaten dan kota, melainkan juga sampai nasional," tambah Mardani.

Rendy Rionaldi Bimantara Ahmadi Noor Supit menyatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Ketua BPD Hipmi Kalsel.

Sebagai perhimpunan para pengusaha di Banua, Rendy juga mengaku bakal berjuang dan berkolaborasi dengan Pemprov Kalsel. Terlebih di tengah pandemi yang banyak menghantam sektor ekonomi.

"Kami siap berjuang dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan," ujarnya, saat sambutan.



Komentar
Banner
Banner