Kalsel

Mardani H Maming Dukung Penuh HIPMI Tanah Bumbu Kembangkan UMKM

apahabar.com, BATULICIN – Pertemuan dan silaturrahmi Pengurus BPC HIPMI Tanah Bumbu disambut baik Ketua Umum BPP…

Featured-Image
BPC HIPMI Tanah Bumbu saat bersilaturrahmi dengan Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming. Foto-Hipmi Tanah Bumbu

bakabar.com, BATULICIN – Pertemuan dan silaturrahmi Pengurus BPC HIPMI Tanah Bumbu disambut baik Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming di kediamannya, Minggu (2/8) kemarin.

Mardani dalam pertemuan yang dihadiri Ketua Umum BPC HIPMI Tanah Bumbu Sarniah beserta jajarannya tersebut mendukung penuh langkah HIPMI Tanah Bumbu untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami dukung langkah pengembangan UMKM di Bumi Bersujud. Usaha HIPMI Tanah Bumbu untuk mewujudkan sentra UMKM dan pusat kuliner Niaga Bersujud ini sangat baik untuk menopang pemasaran produk UMKM,” ujar Mardani.

Mardani H Maming juga berpesan kepada seluruh pengurus HIPMI di daerah agar lebih fokus melaksanakan program-program kerjanya.

“Teman-teman pengurus di daerah harus lebih fokus mengeksekusi program-program kerjanya. Tentunya program kerja tersebut selain mampu memberi manfaat untuk anggota, tetapi juga dapat berdampak positif terhadap masyarakat,” tuturnya.

HIPMI Tanah Bumbu di bawah komando Sarniah telah membuat beberapa terobosan untuk pengembangan UMKM.

Salah satunya adalah kerja sama dengan beberapa pihak terutama pemerintah daerah untuk menghadirkan pusat UMKM di Taman Education Park serta Pusat Kuliner (Food Court) di Pasar Niaga Bersujud.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner