Tak Berkategori

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai

apahabar.com, PONTIANAK – Grup Musik Slank akan mengampanyekan konser damai ketika konser di Stadion Kridasana Kota…

Featured-Image
Foto-slank.com

bakabar.com, PONTIANAK - Grup Musik Slank akan mengampanyekan konser damai ketika konser di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Rabu (28/11) malam ini.

Bim-bim pentolan grup Slank mengatakan, konser Bold XPerience ini merupakan konser pengobat rindu kawula muda Sumatera dan Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil.

“Ini moment yang sangat penting bagi kami untuk mengkampanyekan konser damai,” kata Bim-mim menggelar Meet and Greet, Selasa (27/11) malam.

Slank ingin semua penonton, khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank merupakan konser yang tertib dan damai. Semua turut menjaga agar event akbar ini tidak dicederai oleh oknum yang tidak berkepentingan dan dapat mengganggu kelancaran event.

Hal ini sangat penting dan perlu ditanamkan tidak hanya untuk Slanker, lanjut Bim-bim tapi juga untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser yang tertib dan damai. Sehingga konser-konser musik di Indonesia terus bisa berjalan. Ujungnya, tetap bisa menghibur semua masyarakat.

“Kurang lebih 18 lagu siap dimainkan untuk menghibur semuanya," beber Bim-bim.

Konser ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB. Sebagai band pembuka konser ini akan ditunjuk DPlust Band untuk wilayah Sumatera dan Puck Mude Band Kalimantan Barat.

Sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner