liga 1

Manfaatkan Penurunan Performa Barito Putera, Arema FC Buru Kemenangan di Kandang

Arema FC akan berburu kemenangan saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2023/2024, Sabtu (5/8)

Featured-Image
Barito Putera dikalahkan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Sabtu (18/2). Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, JAKARTA -Arema FC akan berburu kemenangan saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2023/2024, Sabtu (5/8).

Bermain di kandang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Singo Edan memiliki asa untuk bangkit dari keterpurukan dalam gelaran kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Sebanyak lima pertandingan yang sudah dijalani, Arema menerima kekalahan sebanyak tiga kali dan bermain imbang sebanyak dua kali. Di pertandingan terakhir, ia harus imbang saat bertemu Persis Solo 1-1.

Dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani, pasukan Joko Susilo itu tak pernah meraih kemenangan. Evan Dimas cs hanya mampu meraih dua hasil imbang serta tiga hasil kekalahan.

Baca Juga: Sah, Stadion Demang Lehman Segera Direnovasi Berstandar FIFA

Sementara itu, Barito Putera yang saat ini berada di papan tengah klasemen, awal mulainya laga, mereka mampu meraih dua kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, akhir-akhir ini, performa Barito Putera menurun. Tim besutan Rahmad Darmawan itu menelan kekalahan dengan skor identik 1-2 dari Borneo FC dan Madura United akhir pekan lalu.

Di sisi lain pertandingan ini, kedua tim nantinya akan mengandalkan salah satu pemainnya antara striker Arema FC, Gustavo Almeida, dan bek Barito Putera, Renan Alves.

kedua pemain ini sama-sama berasal dari Brasil. Saat ini, Almeida sedang on fire. Penyerang asal Brasil itu selalu mencetak gol ketika dimainkan. Total sudah tujuh gol yang diciptakan dan membuat Gustavo Almeida untuk sementara berstatus top skor Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Diimbangi RANS, Borneo FC Gagal Lanjutkan Kemenangan di Kandang

Pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Sabtu (5/8) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Arema FC vs Barito Putera... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Julian Schwarzer; Bayu Aji, Charles Almeida, Bagas Adi, Mikael Alfredo Tata; Jayus Hariono, Evan Dimas; Arkhan Fikri, Ariel Lucero, Dendi Santoso; Gustavo Almeida.

Pelatih: Joko Susilo

Barito Putera (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagas Kaffa, Calrie de Murga, Renan Alves, Frendi Saputra; Bayu Pradana, Hasim Kipuw; Murilo, Mike Ott, Rizy Pora; Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Editor


Komentar
Banner
Banner