liga inggris

Manchester United Berambisi Tutup 2023 dengan Torehan Tiga Poin

Manchester United akan tampil optimal saat bertandang ke markas Nottingham Forest pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-20 di City Ground Stadium

Featured-Image
Selebrasi Manchester United saat mencetak gol ke gawang Chelsea. Foto: Instagram/manchesterunited.

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United akan berusaha tampil optimal saat bertandang ke markas Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/12) dini hari WIB.

Juru taktik Manchester United, Erik ten Hag percaya diri menutup tahhun dengan kemenangan setelah mereka berhasil comeback 3-2 melawan Aston Villa di Old Trafford saat Boxing Day.

Ten Hag menyatakan bahwa skuad asuhnya yang akan turun melawan Nottingham Forest tidak banyak perubahan seperti melawan Aston Villa.

“Jadi, skuadnya akan sama seperti yang kami miliki saat melawan Villa,” kata Erik teh Hag saat konfrensi pers menjelang laga.

Baca Juga: Manchester United Jadi Badut, West Ham Menang Dua Gol Tanpa Balas

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mewanti torehan positif yang di raih Nottingham Forest belakangan ini. Terlebih, semenjak ditangani oleh pelatih baru Nuno Espirito Santo.

Notttingham Forest sendiri berhasil mendongkrak posisiya dari jurang dasar kelasemen ke peringkat 16 dengan perolehan poin 17 dari 19 pertandingan.

“Anda lihat mereka [Forest], reaksinya ketika manajer baru datang, Anda lihat semangatnya. Kami harus siap untuk itu dan ini selalu tentang kami, tapi waspadalah,” tuturnya.

Baca Juga: Diambil Alih Sir Jim Ratcliffe, 7 Pemain Man United Terancam Didepak

Selain itu, ia juga menginginkan hal serupa, dengan terus mengembalikan kepercayaan diri Red Devils dalam memperbaiki kelasemen..

Terlebih, pasukan Setan Merah juga tengah dalam ambisi besar untuk dapat meraih posisi terbaik dalam perebutan posisi klasemen sementara Liga Inggris.

“Mereka punya semangat yang tepat dan mereka membangun kepercayaan diri, tapi kami juga melakukannya, jadi kami harus terus melanjutkan performa kami.” jelas Erik ten Hag.

Editor
Komentar
Banner
Banner