liga inggris

Man United vs Crystal Palace, Setan Merah Kalah Lagi

Manchester United kembali menelan kekalahan memalukan saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris.

Featured-Image
Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris (Foto: x/Man United)

bakabar.com, JAKARTAManchester United kembali menelan kekalahan memalukan saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris.

Bertandingan di Old Trafford Stadium, Setan Merah harus menelan kekalahan pahit di depan para pendukungan 0-1 dari Palace pada laga yang berlangsung Sabtu (30/9) malam WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, pasukan Erik Ten Hag sejatinya mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal babak pertama.

Akan tetapi, Setan Merah nyatanya terpaksa harus tertinggal lebih dulu saat laga berjalan 25 menit lewat gol yang diciptakan oleh pemain Crystal Palace, Eberechi.

Baca Juga: MU vs Crystal Palace, Setan Merah Pincang Tanpa Dua Bek Andalan

Tendangan kaki kanan yang dilesatkan oleh Eberechi ke tiang pojok kanan gawang MU tak mampu diamankan dengan baik oleh Andre Onana yang membuat pasukan Roy Hudgson unggul 1-0.

Tak tinggal diam, The Red Devils memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dua menit berselang. Namun, sepakan Casemiro masih melebar tipis dari gawang The Eagles.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Marcus Rashford cs terus menggempur barisan pertahanan tim tamu. Namun, hingga wasit meniup peluit, skor 0-1 untuk Crystal Palace menutup jalannya 45 menit babak pertama.

Memasuki babak kedua, Manchester United terus mendominasi jalannya pertandingan. Serang demi serangan pun dilancarkan oleh para anak asuh Erik Ten Hag untuk membalas gol.

Baca Juga: Tottenham vs Liverpool, Ange Postecoglou Waspadai Permainan Cepat The Reds

Manchester United yang terus mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan belum berhasil membuat gawang The Eagles yang di jaga oleh Sam Johnstone bergetar.

Menjelang menit-menit akhir, The Red Devils terus tampil mendesak. Namun. Solidnya pertahanan pasukan Roy Hodgson masih sulit membuat Rashford cs menciptakan gol.

Alhasil, skor 0-1 untuk kemenangan Crystal Palace bertahan hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Atas hasil ini, Manchester United terpaksa turun ke posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Sementara, Crystal Palace menggeser Setan Merah di posisi ke-9 dengan 11 poin.

Editor
Komentar
Banner
Banner