Kalsel

Malam Tahun Baru di Hotel Mercure Banjarmasin, Pengunjung Dikawal Orang Berpakaian Loreng Lengkap Bersenjata

apahabar.com, BANJARMASIN – Malam pergantian tahun baru sudah tiba. Namun, ada pemandangan menarik saat ratusan pengunjung…

Featured-Image
Suasana malam pergantian tahun di Hotel Mercure Banjarmasin, Selasa (31/12) malam. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Malam pergantian tahun baru sudah tiba. Namun, ada pemandangan menarik saat ratusan pengunjung Hotel Mercure Banjarmasin merayakannya.

Pasalnya kehadiran mereka menikmati malam tahun baru disana dikawal orang berpakaian loreng lengkap dengan sejata.

Tapi pengawal ini cukup ramah lho. Ternyata mereka merupakan puluhan karyawan hotel yang sengaja berdandan mirip anggota militer. Bahkan, senjata yang dipakai pun rupanya hanya mainan.

Keramahan mereka terlihat dalam setiap menawarkan menu hidangan. Mereka sengaja ditugaskan mengawal keinginan setiap tamu yang datang.

Demikian pemandangan yang terlihat pada malam pergantian tahun di sana. Mengusung tema Black Warrior News Year’s eve 2020, manajemen hotel menyuguhkan suasana berbeda tahun ini.

Acaranya pun sungguh meriah. Pasalnya beragam hiburan dan nikmatnya menu yang mereka sajikan benar-benar memanjakan para pengunjung.

General Manager Hotel Mercure Banjarmasin, Sugiharto mengatakan tema kali ini mengambil filofi seorang prajurit yang setia dalam memperjuangkan kebenaran.

“Kita tahu seorang tentara itu adalah seorang tokoh yang gigih berjuang, orang yang disegani dan juga ditakuti musuh. Tentara juga bisa disimbolkan sebagi orang setia,” katanya Sugiharto.

Perayaan tahun baru kali ini tergolong sukses. Sebab 700 kursi berhasil terjual. Mereka yang membeli rata-rata membawa keluarga dan rekan dekat.

Salah seorang pengusaha asal banjarmasin Aulia Abdi rela merogoh kocek senilai Rp 8 juta untuk mendapatkan area privasi di malam tahun baru ini.

“Sengaja di sini, habis di mana lagi. Tahun sebelumnya juga di sini, karena nuansa yang ditawarkan lebih bagus dan beragam,” katanya.

Dari total 700 kursi yang disediakan itu beragam kelas. Mulai dari kelas festival hingga platinum.

Selain hiburan, Mercure Banjarmasin juga menyediakan aneka hidangan dan kudapan yang beragam. Sehingga semua pengunjung bisa menikmati pengalaman berbeda.

Baca Juga: Malam Pergantian Tahun, Artis KDI Hibur Warga di Siring Laut Kotabaru

Baca Juga: Di Bawah Guyuran Hujan, Ribuan Warga Banjarmasin Mulai Padati Siring

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner