Kalsel

Malam Perpisahan Bupati Balangan, Ansharuddin Mohon Pamit

apahabar.com, PARINGIN – H Ansharuddin mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Balangan terhitung per 16 Februari 2021….

Featured-Image
Asharuddin menyampaikan kata sambutan di malam perpisahan dirinya sebagai Bupati Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – H Ansharuddin mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Balangan terhitung per 16 Februari 2021.

Acara perpisahan yang digelar di Griya Mayang Maurai Komplek Garuda Maharam, Senin (15/02) tersebut dengan suasana santai.

Dalam sambutan perpisahannya H Ansharuddin didampingi Hj Nursidah Ansharuddin mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan perhatian dari semua pihak dalam membantu menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun.

“Tentunya saya berharap pembangunan yang telah dilakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua masyarakat Balangan. Saya akui masih banyak kelemahan dan kekurangan selama ini untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Meski jabatannya telah berakhir, Ansharuddin berharap agar hal tersebut tidak mengakhiri hubungan baik dan tali silaturahmi meski pada posisi peran dan kedudukan yang berbeda dari sebelumnya.

Ia juga berharap kepada seluruh jajaran Pemkab dan warga Balangan untuk mendukung dan membantu Bupati yang baru demi tercapainya kemajuan Balangan.



Komentar
Banner
Banner