Pemkot Banjarmasin

Malam Penutupan Hari Jadi, Ian Kasela dan Moldy Sukses Hibur Warga Banjarmasin

Malam puncak rangkaoan hari jadi Kota Banjarmasin ke-497 dituntaskan dengan performance dari Ian Kasela dan Moldy Radja Band.

Featured-Image
Penampilan Ian Kasela sukses hibur warga Banjarmasin di malam puncak jadi Kota Banjarmasin. Foto-Humas Pemko Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN - Malam puncak rangkaoan hari jadi Kota Banjarmasin ke-497 dituntaskan dengan performance dari Ian Kasela dan Moldy Radja Band.

Konser musik yang dihelat di depan Balai Kota Banjarmasin, Minggu (24/9) malam itu, berhasil menghibur ribuan pasang mata penonton.

Penampilan lagu pertama 'Manusia Biasa', Ian Kasela dan Moldy turut hipnotis jajaran Forkopimda dan SKPD di Banjarmasin.

Tak hanya itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga berkesempatan berduet bersama Ian Kasela membawakan lagu Banjar berjudul Pembatangan.

Usai clossing ceremony, Ibnu Sina mengucapkan rasa syukur yang besar karena seluruh rangkaian harjad telah dilaksanakan dengan sukses.

"Terima kasih kepada band Radja dan para fans di clossing ceremony harjad Banjarmasin. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, dan transaksinya juga banyak," ungkap Ibnu.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang mensupport gelaran harjad Banjarmasin ke 497 tahun 2023.

"Kami ucapkan kepada seluruh pihak yang mohon maaf mungkin tidak bisa kami balas satu persatu, yang sudah memberikan doa kepada Banjarmasin di usia 497," tuturnya.

Selanjutnya ujar Ibnu, pihaknya akan terus melanjutkan dan menyelesaikan roda pembangunan di Kota Seribu Sungai.

"Kita selesaikan apa yang belum diselesaikan. Dan mudah-mudahan kita bertemu lagi di tahun depan, di 498," pungkasnya.

Sementara itu, Ian Kasela pun turut mendoakan, kota Banjarmasin selalu menjadi kota aman dan damai.

"Tetap sejahterah dan bersih. Yang penting masyarakatnya terus diperhatikan," tutup Ian.

Editor
Komentar
Banner
Banner