Bank Kalsel

Malam Mingguan Kemana? Ada Penampilan Tulus dan Andmesh Kamaleng di Banjarmasin

Dua penyanyi solo Tulus dan Andmesh Kamaleng dijadwalkan manggung di Banjarmasin, Sabtu (12/11) malam.  Mereka mengisi acara yang berbeda.

Featured-Image
Tulus dan Andmesh Kamaleng akan tampil di Banjarmasin, Sabtu (12/11) malam.

Apahabar.com, BANJARMASIN - Dua penyanyi solo Tulus dan Andmesh Kamaleng dijadwalkan manggung di Banjarmasin, Sabtu (12/11) malam.  Mereka mengisi acara yang berbeda.

Tulus akan tampil memeriahkan konser Play Music Festival di Gedung Sultan Suriansyah bersama Fourtwnty, Keisya Levronka, Iksan Skuter dan ENAU.

Sedangkan Andmesh Kamaleng mengisi puncak Bazar UMKM Bank Kalsel bersama Big Boss Performance di Siring Nol Kilometer.

"Andmesh akan mengisi puncak acara Bazar UMKM, sekaligus menghibur masyarakat yang datang," papar Hanawijaya, Direktur Utama Bank Kalsel.

Selain menampilkan produk-produk lokal, Bazar UMKM Bank Kalsel juga menerapkan sistem transaksi non tunai menggunakan mobile banking AKSEL by Bank Kalsel.

"Hal tersebut dilakukan agar UMKM di Kalsel semakin melek digitalisasi, sehingga kedepan mampu mendukung optimalisasi usaha agar lebih berkembang," jelas Hanawijaya.

Pengunjung yang bertransaksi menggunakan mobile banking Asel by Bank Kalsel, juga memperoleh kesempatan meraih doorprize yang akan diundi dalam dua periode.

Khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan pinjaman melalui ReadyCash selama Bazar UMKM berlangsung, berkesempatan memperoleh grand prize berupa satu unit sepeda motor dan perangkat elektronik lain.

Editor
Komentar
Banner
Banner