Sport

Malam Ini, PSS Sleman Siap Jegal Bali United di Perempat Final Piala Menpora 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – PSS Sleman bakal bertemu Bali United pada laga perempat final Piala Menpora 2021…

Featured-Image
Persebaya Surabaya dan PSS Sleman akhirnya menjadi perwakilan Grup C di perempat final Piala Menpora 2021. Foto: Persebaya

bakabar.com, BANJARMASIN - PSS Sleman bakal bertemu Bali United pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (12/4) malam.

"Alhamdulillah semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan besok. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kita lalui," ucap Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dilansir bakabar.com dari Bola.com.

Dejan mengaku Bali United nerupakan salah satu tim besar yang mumpuni.

Oleh karena itu, sangat banyak pemain yang harus diwaspadai oleh skuat Super Elang Jawa. Kendati demikian, kondisi tersebut tak membuat anak asuh Dejan Antonic menjadi ciut. Mereka yakin akan memberikan penampilan terbaik di atas lapangan hijau.

"Di perempat final ini kita menghadapi satu tim besar di sepak bola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia. Saya percaya anak-anak yang dimainkan pasti akan memberikan 100 persen. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal," kata Dejan.

Menghadapi Bali United, PSS Sleman dipastikan tampil tanpa Asyraq Gufron karena cedera dan Bagus Nirwanto lantaran akumulasi kartu kuning.

Namun hal tersebut tidak membuat Dejan cemas. Sebab dia sudah menyiapkan skema dan pemain lainnya dalam kondisi 100 persen untuk membantu tim menumbangkan Bali United.

Prakiraan Susunan Pemain :

PSS Sleman (4-3-3) : Ega Rizky (kiper); Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Maslac, Arthur Irawan (belakang); Fitra Ridwan, Kim Jeffrey Kurniawan, Misbakus Solikin (tengah); Irfan Jaya, Nico Velez, Irfan Bachdim (depan).

Pelatih: Dejan Antonic.

Bali United (4-3-3) : Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika, Haudi Abdillah, Pachecho, Ricky Fajrin (belakang); Fadil, Hariono, Diego Assis (tengah); Fahmi Al Ayyubi, Lilipaly, Spasojevic (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Jadwal Pertandingan :

PSS Sleman Vs Bali United : Senin, 12 April 2021 pukul 18.15 WIB

Link live streaming Vidio :

PSS Sleman Vs Bali United



Komentar
Banner
Banner