Kalsel

Malam Ini PDAM Bandarmasih Matikan Distribusi Air Bersih, Ini Wilayah yang Terdampak

apahabar.com, BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih kembali mematikan distribusi air bersih ke beberapa pelanggan. Alasannya, karena ada…

Featured-Image
PDAM Bandarmasih kembali melakukan perbaikan, dan untuk sementara menghentikan pendistribusian air ke sejumlah wilayah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - PDAM Bandarmasih kembali mematikan distribusi air bersih ke beberapa pelanggan. Alasannya, karena ada perbaikan pipa Three Layer diameter 400 mm di Jalan Brigjend H Hasan Baseri, tepatnya depan STIE Banjarmasin.

Karena perbaikan itu, beberapa pelanggan untuk sementara tidak dapat menerima distribusi air bersih dari PDAM Bandarmasih.

"Rencana pekerjaan akan dilaksanakan 8 jam dari pukul 21.00 Wita sampai 05.00 Wita Kamis (15/10)," ujar Humas PDAM Bandarmasih M Nur Wakhid.

Baca Selengkapnya di Halaman Selanjutnya:

Terkait pekerjaan, Wakhid mengatakan beberapa wilayah yang terdampak penghentian hingga pengurangan distribusi aliran air.

Khusus pelayanan Booster S Parman kawasan Banjarmasin Utara, diantaranya Jalan Hasan Baseri sebelah kiri dari ULM sampai RSUD Ansyari Saleh.

Kemudian Jalan Pangeran, Komplek Kayu tangi ll, Komplek Kejaksaan, Jalan Perdagangan, Jalan HKSN dan AMD.

Setelahnya itu, Kuin Utara, Alalak utara, Tengah serta Selatan, Simpang Gusti, Jalan Meranti, Karya Sabumi dan Wira karya.

"Pemulihan aliran air distribusi akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," ucapnya.

PDAM Bandarmasih, kata Wakhid, juga menyediakan mobil tangki untuk membantu pelanggan yg memerlukan air bersih. Pelanggan bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541.

"Diharapkan kepada pelanggan PDAM Bandarmasih yang terkena dampak agar bisa mempersiapkan penampungan air," pungkasnya.

PDAM Bandarmasih memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kiranya pelanggan
dapat maklum.

Komentar
Banner
Banner