Tak Berkategori

Malam Ini, DJ Yasmin akan ‘Goyang’ Hotel Mercure

apahabar.com, BANJARMASIN – Mengusung tema “Sante Vibes Pool Party”, Fahria Yasmin Baladraf atau dikenal DJ Yasmin dijadwalkan…

Featured-Image
DJ Yasmin. Foto-youtube

bakabar.com, BANJARMASIN –Mengusung tema "Sante Vibes Pool Party", Fahria Yasmin Baladraf atau dikenal DJ Yasmin dijadwalkan akan menggoyang kota seribu sungai, malam ini pukul 22.00 WITA, bertempat di Hotel Mercure Banjarmasin.

“Sekitar pukul 22.00 WITA DJ Yasmin akan tampil. Namun, sebelum itu diisi oleh band Indie terlebih dahulu,” ucap Executive Secretary and Public Relation Mercure Hotel Banjarmasin Gusti Aulia kepadabakabar.com, Jumat (26/4/2019).

Baca Juga: Rizky Febian Bakal Hibur Warga Banjarmasin Malam Ini

Adapun band indie itu, kata dia, yakni Big Boss. Tampil juga Scarlett Dance dan DJ Calysta. Sejak pukul 19.00 WITA, Panitia telah melakukan open gate, sedangkan intertain dilaksanakan pukul 20.00 WITA.

Sejauh ini, sekira 200 pengunjung yang telah membeli tiket. Jumlah tersebut diprediksi akan bertambah sampai dengan 250 orang. Mengingat, aaat on the spot nantinya, pengunjung akan lebih meningkat.

DJ Yasmin tiba di Bandara Syamsuddin Noor sekitar pukul 15.30 WITA. Tiba di Hotel Mercure Banjarmasin sekitar pukul 17.00 WITA. Dalam penyambutan, tambah dia, Mercure Banjarmasin tak melakukan jamuan khusus.

“Karena orangnya (DJ Yasmin) tak minta macam-macam. Orangnya santai aja,” cetus Aulia.

Setelah tampil di Banjarmasin, DJ Yasmin langsung berangkat menuju Semarang pada besok pagi sekitar pukul 09.00 WITA.”Dia ada even lagi di Semarang pada 27 April 2019,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Mercure Hotel Banjarmasin menghadirkan DJ Yasmin yang diprediksi akan menggetarkan Sante Pool Side.

Mengusung tema "Sante Vibes Pool Party", konsep cocktail party dipilih Mercure untuk event yang belum pernah digelar di Banjarmasin.

“Sante Vibes Pool Party nantinya menjadi program reguler seperti halnya Mercure Jazzphoria,” ucap Executive Secretary and Public Relation Mercure Hotel Banjarmasin Gusti Aulia kepadabakabar.combeberapa waktu lalu.

Pengunjung, kata dia, dapat menikmati jalannya acara sambil bersantai di pinggir kolam renang, bahkan dipersilahkan untuk menceburkan diri saat party dimulai.

Selain itu, sambung dia, terdapat pula penampilan band, dance, dan fashion show lainnya yang akan memeriahkan even tersebut. Ia mengklaim, itu merupakan even terbaru yang pernah ada di Banjarmasin.
“Pastinya meningkatkan kunjungaan ke Mercure Hotel Banjarmasin,” tegasnya.

Untuk menikmati acara even itu, kata Aulia, penonton cukup membeli paket snack atau dengan istilah First Food Charge (FFC) mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

DJ Yasmin merupakan salah satu Female Disc Jockey terbaik wanita di Indonesia yang sering memainkan musik dari aliran progresif, techno, trance dan breakbeat.

Baca Juga: Kendaraan Lapis Baja dan Damkar Siaga di Kantor KPU Tanbu

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner