Sport

Malam Ini, Derby Panas Chelsea Hadapi Spurs

apahabar.com, LONDON – Derby London akan tersaji malam ini, Rabu (27/2), saat tuan rumah Chelsea menjamu…

Featured-Image
DUA ANDALAN – Eden Hazard dari Chelsea dan Harry Kane striker Tottenham Hotspurs keduanya dituntut mampu mencetak gol dalam laga panas Rabu (27/2) malam ini. Foto-net

bakabar.com, LONDON - Derby London akan tersaji malam ini, Rabu (27/2), saat tuan rumah Chelsea menjamu Tottenham Hotspurs di Stamford Bridge. Laga pekan ke 28 Liga Inggris ini, diprediksi bakal berlangsung seru dan panas.

The Blues dituntut untuk membuktikan dirinya telah bangkit setelah menelan kekalahan dari Manchester City di laga final Piala Liga lewat drama adu penalti.

Chelsea harus mampu memetik angka penuh dalam laga kandangnya kali ini. Namun Spurs bukanlah lawan yang ringan.

Tottenham Hotspurs saat ini bertengger di urutan tiga klasemen Liga Inggris dengan 60 poin, sementara The Blues berada di posisi enam dengan 50 poin.

Jika Chelsea mampu memenangkan laga, kemungkinan besar posisinya akan ke peringkat empat besar menggeser Arsenal.

Baik Chelsea maupun Spurs dalam laga kali ini membawa sejumlah masalah.

Kegagalan Maurizio Sarri mengangkat trofi perdana sebagai manajer The Blues juga berujung pada insiden Kepa Arrizabalaga. Kiper tersebut menolak diganti pada pengujung pertandingan final Piala Liga. Hal itu menyulut emosi sejumlah suporter Chelsea dan staf pelatih.

Baca Juga:Inilah Rekor Pertemuan Chelsea Vs Tottenham

Walaupun permasalahan sudah diselesaikan secara internal, Sarri mengindikasikan masih bisa memberikan hukuman kepada Kepa. Kiper asal Spanyol itu berpeluang duduk di bangku pemain pengganti.

Sementara itu dikubu Tottenham Hotspurs, juga ada masalah psikis serupa. Hal itu dikarenakan kemarahan sang pelatih Mauricio Pochettino kepada Mike Dean.

Pochettino menganggap Dean membuat keputusan yang mengakibatkan Tottenham kalah dari Burnley pada akhir pekan lalu.

Sama-sama mengincar kemenangan membuat laga nanti diprediksi akan berjalan ketat dan penuh emosi.

Laga derby Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung di MNC TV dan saluran beIN Sport1 malam ini sekitar pukul 03.00 wib.

Editor: Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner