Kota Baru

Maknai HUT ke-61, Karang Taruna Kotabaru Bagikan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

apahabar.com, KOTABARU – Keluarga besar Karang Taruna Kabupaten Kotabaru menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-61, Minggu…

Featured-Image
Potong tumpeng mewarnai HUT ke-61 Karang Taruna di Kotabaru. Foto-Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Keluarga besar Karang Taruna Kabupaten Kotabaru menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-61, Minggu (26/9) malam.

Hari lahir organisasi kepemudaan bermisi sosial itu diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, di antaranya menyalurkan paket bantuan untuk masyarakat kecil.

“Alhamdulillah, meskipun ulang tahun ke-61 berjalan sederhana, kami masih bisa merayakannya, dan sedikit berbagi untuk sesama,” ujar Ketua Karang Taruna Kotabaru,Saifullah.

Saifullah berharap bantuan itu dapat sedikit membantu sesama di tengah ekonomi sulit akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, momentun syukuran HUT ke-61 diharapkan dapat membuat silaturrahmi makin erat dan menjadi semangat tersendiri bagi seluruh pengurus dan anggota di seluruh Kotabaru untuk berkarya dan berinovasi.

Karang Taruna Kotabaru merupakan salah satu organisasi besar dan tersebar di seluruh wilayah kecamatan hingga perdesaan se-Kotabaru.

“Mari kita terus semangat, dan untuk menjadikan karang taruna lebih baik lagi kedepan dengan melahirka karya unggulan yang telah direncanakan,” ujar bang Ipung, sapaan akrabnya itu.

HUT ke-61 ini dihadiri para pengurus, dan petinggi organisasi di Kotabaru, akademisi, tokoh pemuda, tokoh literasi, juga anggota DPRD Kotabaru, Awaludin.

Rangkaian kegiatannya berlangsung di salah satu Stasiun Kafe 97 di pusat Kotabaru. Kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

img

Memaknai HUT ke-61, Karang Taruna Kotabaru menyalurkan paket bantuan untuk warga kurang mampu. Foto-Masduki



Komentar
Banner
Banner