Tak Berkategori

Main Lompat ke Sungai, Anak 14 Tahun di Sangatta Hanyut Tenggelam

apahabar.com, SANGATTA – Seorang anak berusia 14 tahun bernama Ayun menghilang usai bermain lompat-lompatan ke sungai…

Featured-Image
Tim SAR melakukan pencarian terhadap Ayun, bocah 14 tahun yang hilang saat bermain lompat-lompatan ke Sungai di Sangatta. Foto-Istimewa

bakabar.com, SANGATTA – Seorang anak berusia 14 tahun bernama Ayun menghilang usai bermain lompat-lompatan ke sungai dekat ponton Tanjung, Jembatan Sangatta, Kutai Timur (Kutim) pada Selasa (28/12) sekira pukul 15.00 wita.

Kejadian bermula saat korban asik bermain bersama teman-temannya di Jembatan Sangatta. Mereka pun bermain lompat dari jembatan ke sungai. Nahas saat korban melompat justru hanyut terseret arus dan tenggelam.

“Korban ini sempat dilihat saksi bernama Diky, korban meminta tolong melambaikan tangan namun tidak lama korban sudah tidak terlihat,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim), Melkianus Kotta.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sempat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil. Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Kaltim.

“Kami terima informasi pukul 18.30 wita dari pelapor relawan Tagana. Tim langsung bersiap dan menuju lokasi kejadian,” ujarnya.

Hingga pukul 19.45 wita korban belum berhasil ditemukan. Tim SAR pun terus melakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya korban.



Komentar
Banner
Banner