Nasional

Mahfud Md Jenguk Yusuf Mansur

apahabar.com, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud Md cemas begitu mendapat kabar Ustaz Yusuf Mansur sakit hingga…

Featured-Image
Mahfud Md menjenguk Ustaz Yusuf Mansur. Foto-Dok/Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud Md cemas begitu mendapat kabar Ustaz Yusuf Mansur sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Karena itu, ia meluangkan waktu menjenguk ke rumah Yusuf Mansur.

“Alhadulillah. Baru bersilaturrahim ke rumah Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang. Kemarin saya ikut cemas ketika diberitakan Ustadz Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit,” ujar Mahfud dalam cuitannya seperti dilihat detikcom, Minggu (23/8).

Mahfud mengatakan bahwa Yusuf Mansur ternyata hanya mengalami sakit ringan. Menurutnya, saat masuk rumah sakit pada sore harinya Yusuf Mansur langsung kembali pulang ke rumah.

“Ternyata sakit ringan dan sorenya langsung pulang. Tadi kami sudah ngobrol dengan sangat santai, penuh cerita riang dari ustadz,” ucap Mahfud.

Kabar Ustaz Yusuf Mansur dirawat di RS diketahui dari posting-an di Instagram pribadinya, @yusufmasnurnew, Sabtu kemarin (22/8). Dalam unggahannya, ustaz kondang ini terbaring lemas di atas kasur RS.

Dia juga menuliskan caption agar masyarakat mendoakan dirinya yang sedang menjalani perawatan. Beberapa orang seperti Ketua Komisi Dakwah MUI, M Cholil Nafis, juga terlihat menjenguk Yusuf Mansur. (Dtk)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner