Tak Berkategori

Mahasiswa Polisafaris Rantau Gelar Aksi Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

apahabar.com, RANTAU – Mahasiswa Politeknik Islam Syekh Salman Al Farisi (Polisafaris) Rantau mengadakan penggalangan dana untuk…

Featured-Image
Mahasiswa Polisafaris melakukan aksi penggalangan dana korban tsunami Selat Sunda di bundaran Sirang Pitu Rantau, Selasa (25/12) sore. Foto – apahabar.com/Nur’Ajizah

bakabar.com, RANTAU – Mahasiswa Politeknik Islam Syekh Salman Al Farisi (Polisafaris) Rantau mengadakan penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda.

Penggalangan digelar di Bundaran Sirang Pitu, Jalan Brigjend H. Hasan Basri, Rangda Malingkung, Tapin Utara, Kabupaten Tapin. Selasa (25/12) sore.

Baca Juga:Tanggap Darurat Bencana, Rumah Zakat Kirimkan Relawan Bantuan

Koordinator kegiatan, Aditya Agustin mengatakan penggalangan ini akan dilakukan selama tiga hari. “Insya Allah tiga hari, cuma liat keadaannya karena masih terkendala cuaca,” ujarnya kepada bakabar.com.

Baca Juga:Sambut Kunjungan Polda Kalsel , Begini Pose Lima Polwan Cantik Lengkap dengan Senjata Serbu

Aksi penggalangan dana yang dimulai sejak pukul 03.15 Wita hingga 06.00 Wita sore ini menurunkan relawan sebanyak lima belas orang. “Tadi kurang lebih lima belas orang, itu dari mahasiswa kampus Polisafaris semua dari semester satu dan tiga,” terang mahasiswi semester tiga ini.

Masih menurut Tya, pihaknya tidak hanya menerima sumbangan berupa materi namun juga pakaian layak pakai. “Kami membuka donasi dalam bentuk pakaian layak pakai, mungkin nanti ada juga keperluan untuk bayi,” jelasnya.

Baca Juga:Penyandang Disabilitas Menerima Bantuan Saat Natal

Ia juga menyebutkan bahwa dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui rekening Forum Pembela Islam (FPI) Peduli Tsunami Banten. “Kita menyalurkan melalui FPI,” tutupnya.

Reporter: Nur’Ajizah
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner